8 Potret Apartemen Livy Renata di Australia, Harga Rp13 Juta Per Bulan

Instagram/@livyrenata
Livy Renata
22/2/2022, 18.52 WIB

ZIGI – Nama Livy Renata semakin melambung usai menceritakan berbagai pengalamannya saat masa sekolah hingga di dunia kerja. Selebgram kelahiran 2002 ini kini tengah berada di Australia untuk melanjutkan pendidikan di Macquarie University.

Lewat kanal YouTube Livy Renata, dia membagikan penampakan apartemennya di Sydney, Australia. Dia mengatakan bahwa di negara tersebut harus hidup mandiri tanpa dibantu oleh asisten rumah tangga. Seperti diketahui bahwa Livy kerap menceritakan kehidupannya yang bergelimang harta.

Salah satunya ialah dia sempat mencoba kerja di board game cafe karena ingin membuktikan bukan anak manja. Namun, untuk pergi ke tempat kerjanya ia diantar oleh sopir pribadi. Penasaran bukan dengan potret apartemen Livy Renata? Scroll artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Livy Renata Agama, Pacar, hingga Pendidikan

1. Livy Renata mengungkapkan bahwa apartemen yang ditinggalinya berada di kawasan mal tepatnya ada di atas pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, ia kerap membeli makanan atau kebutuhannya di mal tersebut. Inilah potret akses dari apartemen ke mal yang dibagikan Livy dalam YouTube miliknya diunggah pada Senin, 21 Februari 2022.

2. Beranjak ke kamar, ranjang tidur di apartemennya tampak cukup untuk satu orang saja. Beberapa hari lalu, Livy sempat jadi trending topic Twitter karena mengaku sudah bisa memasang seprai sendiri.

3. Inilah potret ruangan untuk mencuci pakaian. Meski memiliki mesin cuci, Livy mengatakan bahwa dirinya belum bisa mencuci pakaian sendiri.

 

4. Inilah potret kamar mandi di apartemen Livy Renata. Beberapa peralatan mandi terlihat diletakkan di lantai. Lalu, di bagian wastafel juga dipenuhi oleh berbagai barang miliknya. Livy mengatakan belum sempat beres-beres karena tidak ada jasa bersih-bersih seperti di Indonesia.

5. Di samping kamar mandi terdapat dapur yang cukup lengkap mulai dari kompor hingga peralatannya. Brand ambassador Alter Ego ini mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki stok mie instan untuk berhemat. 

6. Di samping dapur, ada pula sofa yang dipenuhi bantal-bantal besar serta boneka milik Livy Renata. Dia berujar bahwa tempat tersebut untuk bersantai karena berhadapan langsung dengan TV.

7. Terlihat meja belajar yang dilengkapi komputer di samping TV. Ruangan tersebut tampak dipenuhi dengan cahaya karena ada jendela besar di depannya. Ada pula karpet bulu dan bean bag untuk bersantai. Nyaman banget ya!

8. Selanjutnya ada balkon yang dilengkapi dengan sebuah kursi dan tempat jemuran. Livy mengatakan bahwa di tempat inilah dirinya biasa bersantai sambil berjemur.

Demikian deretan potret apartemen Livy Renata di Australia. Di akhir video, Livy menjelaskan bahwa harga sewa apartemen tersebut sebesar Rp13 juta per bulan. Di luar negeri, Livy belajar untuk berhemat dan bahkan sempat mencoba untuk bekerja paruh waktu.

Baca Juga: 10 Potret Kantor A Team Management Milik Awkarin, Hasil Kerja Keras