5 Mobil Mewah Indra Kenz, Rolls Royce untuk Vanessa Khong

Instagram/@indralesmana
Indra Kenz
25/2/2022, 13.50 WIB

ZIGI – Sebelum Indra Kesuma alias Indra Kenz ditetapkan jadi tersangka atas kasus investasi bodong aplikasi Binomo, ia kerap mengumbar gaya hidupnya yang mewah. Salah satunya ialah memamerkan koleksi mobil yang memiliki harga fantastis.

Dikutip Zigi.id dari Tren Oto Katadata pada Jumat, 25 Februari 2022, Indra Kenz menyebut bahwa membeli mobil mewah adalah salah satu pencapaiannya dari usaha di bidang trading. Lantas seperti apa koleksi mobil mewah Indra Kenz? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: 4 Fakta Baru Kasus Binomo, Indra Kenz Tersangka hingga Aset Disita

1. Tesla Model 3

Mobil Tesla Model 3 membuat nama Indra Kenz semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab, ia membagikan momen membeli mobil tersebut lewat video TikTok dan Instagram miliknya. Dia mengaku membeli mobil Tesla karena iseng efek tak bisa tidur.

Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari Tokped (ini beneran ya serius),” tulis Indra di Instagram @indrakenz pada 10 Januari 2021.

Dia mengatakan bahwa harga mobil yang dibelinya yakni Rp1,5 miliar dan dibayar secara cash. Crazy rich Medan ini juga menambahkan tagar #murahbanget ketika mengeluarkan uang miliaran untuk mobil tersebut.

2. BMW Z4 Roadster

Pada 9 September 2020, Indra Kenz membagikan foto dirinya yang berada di samping mobil BMW Z4 Roadster berwarna merah. Dia menyebut bahwa mobil yang diberi nama Zerix itu adalah salah satu kendaraan kesayangannya.

Pasalnya, itu adalah mobil dua pintu pertamanya yang mampu ia beli dan diidamkan sejak tahun 2016. Dikutip dari BMW USA, harga mobil tersebut dimulai dari Rp904 juta.

 

3. Ferrari California

Belum cukup sampai situ, Indra Kenz juga memiliki mobil Ferarri California yang kerap ia bagikan potretnya di Instagram dan YouTube. Menurut Tren Oto Katadata, mobil mewah ini ditaksir dengan harga Rp2,3 miliar hingga Rp4,6 miliar, tergantung kondisi dan tahun pembuatan.

4. Lamborghini Huracan 580 Spyder

Teman Doni Salmanan ini juga membeli mobil Lamborghini Huracan 580 Spyder dengan harga Rp9 miliar. Indra Kenz membelinya melalui dealer Prestige di Jakarta secara tunai. Dikatakan bahwa mobil ini mampu melesat hingga 100 km per jam hanya dalam waktu 3.4 detik dan kecepatan maksimal 320 km/jam.

Indra Kenz juga memperlihatkan momen ketika dirinya membeli mobil tersebut. Rupanya, ia langsung membeli dua mobil di hari itu. ‘Mobil Baru. Beli Lamborghini dan Rolls Royce sekaligus untuk Calon Istri’, begitu judul video YouTube Indra Kenz pada 10 Januari 2022.

5. Rolls Royce Phantom Coupe

Inilah mobil yang dimaksud Indra Kenz untuk sang calon istri, Vanessa Khong. Mobil Rolls Royce Phantom Coupe yang ia beli di dealer Prestige ini memiliki harga Rp9 miliar. 

“Aku baru beli yang Lambo merah tadi. Yaudah bungkus ya (mobil Rolls Royce Phantom Coupe), iya bungkus,” kata Indra Kenz pada Vanessa Khong yang merengek meminta dibelikan Rolls Royce tersebut.

Demikian deretan mobil mewah Indra Kenz yang kerap dipamerkan pada publik. Saat ini, Indra Kenz atau Indra Kesuma sudah jarang lagi memperbaharui akun Instagram dan YouTube-nya karena terjerat kasus Binomo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vanessa Khong: Agama, Umur, Calon Istri Indra Kenz