Fakta dan Lirik Lagu Tak Kan Hilang - Budi Doremi, OST DJS The Movie

Instagram/@rey_bong26
Sandrinna Michelle dan Rey Bong
27/2/2022, 14.21 WIB

ZIGI – Lagu Tak Kan Hilang yang dinyanyikan oleh Budi Doremi telah dirilis pada Jumat, 25 Februari 2022 dan akan menjadi original soundtrack atau OST DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Oleh karena itu, model video klip lagu ini ialah Sandrinna Michelle dan Rey Bong.

Lagu ini berhasil menduduki trending YouTube dan telah ditonton lebih dari 861 ribu pengguna pada Minggu, 27 Februari 2022. Yuk simak fakta menarik dan lirik lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi!

Baca Juga: Lirik Lagu Melukis Senja - Budi Doremi, Sederhana Tapi Bermakna

Lagu Tak Kan Hilang – Budi Doremi Jadi OST DJS The Movie

Budi Doremi merilis lagu Tak Kan Hilang yang dijadikan OST DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Film yang diangkat dari sinetron Dari Jendela SMP itu nantinya akan tayang di layanan streaming Vidio. Namun, untuk tanggal rilis filmnya masih dirahasiakan.

Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) sendiri dibintangi oleh Sandrinna Michelle sebagai Wulan dan Rey Bong sebagai Joko. Sinetron tersebut menceritakan tentang kisah percintaan dan persahabatan remaja.

Tak Kan Hilang adalah karya terbaru gue yang juga melibatkan @rey_bong26 dan @sandrinna_11 di dalam MV-nya, serta menjadi original soundtrack dari Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari karya rumah produksi @sinemart_ph,” tulis Budi Doremi di Instagram pada Jumat, 25 Februari 2022.

Makna Lagu Tak Kan Hilang – Budi Doremi

Lirik lagu Tak Kan Hilang bercerita tentang walaupun kehilangan seseorang, tetapi perasaannya bisa tetap ada. Walaupun ditinggalkan oleh seseorang, bukan berarti semuanya berhenti. Orang boleh pergi, tapi perasaan masih tetap tinggal.

Lewat Tak Kan Hilang, gue mau temen-temen menyadari bahwa perasaan itu berbeda dengan orangnya. Orang akan terus berubah, tapi perasaan cinta itu bisa tetap ada.Orang bisa pergi dengan banyak cara, tapi kita gak sepenuhnya ditinggalkan kok, selama kita memelihara cinta tersebut di hati,” tulis Budi Doremi.

Komposer musik dipercayakan pada Budi Syahbudin. Sedangkan Ari Renaldi menjadi produser musik serta orang yang mengaransemen lagu Tak Kan Hilang.

 

Kata Sandrinna Michelle Bintangi MV Tak Kan Hilang

Sandrinna Michelle mengungkapkan bahwa membintangi video klip adalah pengalaman pertamanya. Bersama dengan Rey Bong, Sandrinna mengatakan bahwa pembuatan video klip Tak Kan Hilang sangatlah seru.

“Jadi ini emang aku pertama kalinya syuting music video. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Terus juga aku akhirnya bisa dapat pengalaman baru. Tapi overall seru banget sih,” kata Sandrinna Michelle dalam video yang diunggah di Instagram @budid0remi.

Lirik Lagu Tak Kan Hilang – Budi Doremi

Jangan pergi dari diriku
Tak sanggup harus hidup tanpamu
Karna jauh lebih indah
Bila kita bersama
Seperti yang terjadi kemarin

Kini harus aku lewati
Langkah demi langkah yang menyepi
Membalut luka lagi
Yang ku tahan hingga kini
Habis sudah nafasku
Menyebut namamu

Tak kan hilang cintaku padamu
Tak kan hilang walau kau memilih pergi
Tak kan hilang……
Sampai diujung waktu
Ku mencintamu..

Tak terganti
Tak kan hilang
Cintaku padamu padamu..

Demikian fakta menarik dan lirik lagu Tak Kan Hilang dari Budi Doremi yang jadi OST DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Berikut video klip Tak Kan Hilang yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong di YouTube Budi Doremi: