Status Perkara Naik ke Penyidikan, Doni Salmanan Tetap Tenang

Instagram/@donisalmanan
Doni Salmanan
4/3/2022, 17.43 WIB

ZIGI – Doni Salmanan membagikan pesan motivasi di Instagram pribadinya pada Kamis, 3 Maret 2022. Sebelumnya, konten kreator asal Bandung tersebut resmi dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus Binomo.

Di samping itu, istri Doni yang bernama Dinan Fajrina juga mengungkapkan sosok sang suami yang kini terlibat dalam masalah. Penasaran pesan apa yang diunggah oleh Doni Salmanan? Simak artikelnya ya!

Baca Juga: Usai Indra Kenz, Doni Salmanan Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Doni Salmanan Bagikan Pesan Motivasi

Doni Salmanan kini tak lagi memamerkan kekayaannya di media sosial. Terbaru, ia membagikan kalimat motivasi di tengah kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option.

Latih pikiranmu untuk tetap tenang dalam setiap situasi,” tulisnya dikutip Zigi.id dari Instagram @donisalmanan yang diunggah pada Kamis, 3 Maret 2022.

Seperti diketahui bahwa Doni telah dilaporkan ke Bareskrim (Badan Reserse Kriminal) Polri. Kini, penyidik menaikkan kasus Binomo dengan terlapor Doni Salmanan atau DS ke tingkat penyidikan.

“Telah diputuskan terhadap perkara DS dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan,” kata Kombes Gatot Repli selaku Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri dikutip dari YouTube Jari Netizen pada Jumat, 4 Maret 2022.

Gatot Repli menyatakan peningkatan status itu dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi.

“Penyidik sudah meminta keterangan 10 orang saksi dengan rincian 7 orang saksi dan 3 orang saksi ahli. Untuk saksi di antaranya adalah saksi pelapor,” tutur Gatot.

Dinan Fajrina Ungkap Sosok Doni Salmanan

Di sisi lain, Dinan Fajrina terus membagikan potret bersama suaminya. Dia mengaku bersyukur memiliki suami seperti Doni Salmanan. 

Suamiku, cinta dunia dan akhiratku, selalu merasa bersyukur, beruntung kamu jadi suami aku, si penyayang, lemah lembut, selalu memuliakan istrinya, selalu pengen bikin seneng istrinya, selalu mau kasih yang terbaik buat istrinya,” tulis Dinan Fajrina sambil membagikan foto dicium pipi oleh Doni.

Dia melanjutkan bahwa Doni selalu mengerti keadaan istrinya dan selalu mengapresiasi apa yang telah Dinan lakukan. Dinan mengaku bahwa Doni tidak pernah banyak meminta kecuali doa yang tulus dari orang yang ia nikahi pada 14 Desember 2021 itu.

Dinan Fajrina juga membagikan postingan lain yang berisi soal doa-doanya. Dia berharap agar dijauhkan oleh orang-orang yang menyakitinya.

Ya Rabb, Ya Karim, barang siapa yang mendoakan kebaikan untukku di malam yang sunyi atau di siang hari yang cerah, berilah mereka dua kali lipat dari apa yang mereka doakan untukku. Dan siapa yang ingin menyakitiku, maafkan mereka dan jauhkanlah,” ujar Dinan.

Sebelumnya, Dinan Fajrina sempat membagikan video romantis sambil mengatakan dirinya tidak pernah menyesal menikah dengan Doni Salmanan. Doni Salmanan juga meyakinkan sang istri bahwa mereka bisa melewati masalah apapun.

Baca Juga: Dikaitkan Kasus Binomo, Doni Salmanan ke Istri: Kita Bisa Lewati Ini