Penjelasan Foto Mayat Tangmo Nida Versi Ilustrasi Nessie Judge

YouTube/Nessie Judge
Nessie Judge Tangmo Nida
Penulis: Hadi Mulyono
7/3/2022, 15.49 WIB

ZIGI – YouTuber Nessie Judge yang terkenal karena kerap membahas cerita-cerita mistis dan konsipirasi akhirnya angkat bicara soal kasus kematian artis Thailand, Tangmo Nida. Bintang berusia 37 tahun tersebut ditemukan tewas di Sungai Chao Phraya bersama lima orang lainnya pada Kamis, 24 Februari 2022.

Video Nessie yang sudah dinanti-nantikan penggemar untuk membedah misteri kematian Tangmo Nida kini menjawab rasa penasaran netizen. Menariknya di saluran YouTubenya, Nessie tidak memperlihatkan foto asli mayat Tangmo Nida saat ditemukan.

Sebagai gantinya, Nessie Judge dan tim membuat sejumlah foto ilustrasi potret kematian Nida agar membantu penggemar memahami duduk perkara kasus tersebut. Berikut adalah foto mayat Tangmo Nida versi ilustrasi Nessie Judge. So, simak sampai habis ya.

Baca Juga: Video CCTV Speedboat Tangmo Nida, Polisi Masih Cari Barang Hilang

1. Nessie Judge membantu penggemar memahami kasus Tangmo Nida dengan beberapa foto ilustrasi yang dibuatnya. Menurut Nessie ada banyak kejanggalan di balik kematian artis tersebut berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian.

2. Dari beragam dugaan yang memicu kecurigaan publik adalah keterangan dari teman-teman dan manager Tangmo. Pasalnya, Tangmo diklaim meninggal murni karena kecelakaan sedangkan berdasarkan penelusuran polisi ada tanda-tanda kalau Tangmo tidak sekadar kecelakaan.

3. Manager Tangmo, Gatick yang selama ini bekerja untuk artis tersebut menjadi salah satu orang yang paling dicurigai. Sebab selain tidak berusaha menolong Tangmo, ia diketahui tidak mengabarkan kasus tersebut kepada ibu Tangmo. Gatick berdalih, Tangmo meninggal setelah jatuh dari bagian belakang kapal dengan posisi tidak mengenakan pelampung.

4. Senada dengan Gatick, empat orang rekannya juga memberikan kesaksian yang berbelit-belit diduga untuk menutupi pembunuhan berencana yang menewaskan Tangmo Nida. Gatick dan teman-temannya mengaku berada di sekitar TKP hingga pukul tiga pagi tetapi menurut rekaman CCTV penginapan, mereka pergi sekitar pukul satu dini hari.

5. Menurut Nessie Judge, pekerjaan Gatick bersama Tangmo kian menimbulkan misteri. Sebab, Gatick selama ini bekerja untuk Tangmo, merelakan anaknya diadopsi Tangmo, hingga asuransi jiwa Tangmo dibuat atas nama anaknya Gatick. Oleh sebab itu, Nessie Judge mengatakan bisa saja Gatick mengincar uang asuransi tersebut.

Demikian sederet potret ilastrasi meninggalnya bintang Thailand, Tangmo Nida yang menjadi perhatian dunia internasional. Sebagai tambahan, kasus ini masih didalami pihak kepolisian Thailand sehingga belum bisa dipastikan apa yang menyebabkan Tangmo Nida tewas secara mengenaskan.

Baca Juga: Siap Maafkan Pelaku, Ibu Tangmo Nida Disebut Minta Kompensasi Rp13 M