11 Potret Influencer di Paris Fashion Show 2022, Ada Fadil Jaidi

Berbagai Sumber
Anya Geraldine, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Keanu Agl
Penulis: Yasmin Karnita
8/3/2022, 11.14 WIB

ZIGI – Ada sederet influencer Indonesia mencakup Fadil Jaidi, Clarissa Putri, Titan Tyra, Anya Geraldine, Keanu Agl, hingga Ria Ricis yang bertandang ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Show yang digelar oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) bersama brand-brand lokal.

Kedatangan mereka ke event internasional tersebut diharapkan dapat turut memeriahkan kehadiran produk Indonesia di kancah dunia. Yuk intip foto-foto para influencer di Paris Fashion Show lewat artikel di bawah ini!

Baca Juga: 7 Penampilan Brand Indonesia di Paris Fashion Show, Ada Geprek Bensu

1. Pertama adalah Fadil Jaidi yang juga mengajak ayahnya, Pak Muh, untuk bertandang ke Paris. Keduanya sama-sama mewakili brand skincare Scarlett Whitening milik Felicya Angelista.

2. Sahabat Fadil Jaidi, Clarissa Putri berada di Paris dan sempat menghadiri Paris Fashion Show 2022. Foto ini diambilnya dengan latar belakang Menara Eiffel di malam hari. 

3. Siapa yang familiar dengan sosok Aul? Yup TikTokers satu ini digandeng oleh Scarlett Whitening untuk liburan di Paris. Akun Instagram pribadinya @tutorialhidub sudah dibanjiri oleh konten-konten lucu lho guys!

4. Anya Geraldine juga ikut rombongan influencer yang pergi ke Paris di Maret 2022 ini. Pemain serial Layangan Putus tersebut datang bersama brand 3SECOND.

5. Canti Tachril dan Adipati Dolken tak mau ketinggalan untuk liburan ke Paris. Sama seperti Anya Geraldine, pasangan suami istri ini juga diajak oleh 3SECOND.

6. Melalui postingan di Instagram, Keanu Agl menikmati setiap momen liburannya di Paris. Dia sempat pergi ke Disneyland bersama rombongan influencer yang lain. 

7. Magda Lena atau akrab disapa Mgdalenaf, bertandang ke Paris sebagai salah satu influencer yang diajak oleh brand kecantikan MS GLOW milik Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

8. Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan, ikut pergi ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Show 2022 yang digawangi oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

9. Titan Tyra menjadi influencer asal Indonesia selanjutnya yang turut memeriahkan Paris Fashion Show 2022. Bak di Paris Fashion Week, dia tampil dengan balutan busana mewah. 

10. Mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti, saat ini berada di Paris dengan ikut rombongan brand 3SECOND. Dia sering membagikan video bersama influencer lain seperti Keanu Agl serta Anya Geraldine.

11. Reza Arap dan Wendy Walters kini di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Show 2022. Sama seperti pasangan lainnya, sejoli ini juga banyak mengambil foto bersama.

Baca Juga: Perkara Paris Fashion Week, Wanda Hamidah Bungkam Netizen Nyinyir

Itulah potret para influencer Indonesia yang saat ini berada di Paris bersama sederet brand lokal untuk menghadiri Paris Fashion Show 2022.

Momen ini tengah menjadi bahan perbincangan karena dianggap menebeng nama Paris Fashion Week. Yang mana Paris Fashion Show 2022 bukanlah bagian dari Paris Fashion Week yang diselenggarakan oleh Fédération de la Haute Couture (FHCM).