Viral, Kiky Saputri Roasting Doni Salmanan Lulusan SD Tapi Kaya

Berbagai Sumber
Kiki Saputri dan Doni Salmanan
11/3/2022, 14.05 WIB

ZIGI – Sebelum mencuat kasus Bonimo, Kiky Saputri melakukan roasting terhadap publik figur yang dijuluki crazy rich. Ada Raffi Ahmad, Rudy Salim, Ahmad Saroni, Gilang Juragan 99, Maharani Kemala, Indra Kenz hingga Doni Salmanan.

Kala itu mereka diundang dalam acara Konser Raya ke-27 Indosiar. Setelah Doni Salmanan ditangkap polisi, video roasting tersebut kembali viral usai diunggah kembali oleh akun gosip media sosial.

Doni Salmanan disebut sebagai crazy rich tapi tidak lulus SD. Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Mantan Istri Bantah Ajarkan Doni Salmanan Trading dan Ogah Dikaitkan

Kiky Saputri Roasting Doni Salmanan Yang Tidak Lulus SD

Di antara crazy rich yang hadir, Doni Salmanan diketahui yang paling muda berumur 23 tahun. Hal ini membuat Kiky Saputri terkejut.

“Yang bikin saya terkaget-kaget dan terheran-heran, Aa’ Doni Salmanan cuma lulusan SD tapi penghasilannya Rp30 miliar per bulan,” ujar Kiky Saputri seperti dikutip dari YouTube Indosiar dalam acara Konser Raya ke-27 Indosiar pada Jumat, 11 Maret 2022.

Roasting Kiky tersebut cukup membuat Doni Salmanan tersenyum dan mengiyakan apa yang baru saja dikatakan oleh mantan Stand-Up Comedian tersebut.

Kiky Saputri Sebut Kekayaan Doni Salmanan Dari Pesugihan

Bukan hanya sekali Kiky Saputri meroasting crazy rich yang saat ini menjadi tersangka karena kasus afiliator binary option tersebut. Selain menyebutnya sebagai lulusan SD yang berpenghasilan Rp30 miliar per bulan, Kiki juga sebut kekayaan Doni Salmanan dari pesugihan.

“Dari sini saya tahu ternyata wajib belajar 12 tahun nggak wajib-wajib amat, loh. Nggak sekolah bisa punya segalanya. Saya jadi yakin, kekuatan pesugihan memang luar biasa,” ujar Kiki Saputri.

Pernyataan Kiky Saputri ini pun sontak membuat peserta dan para penonton dibuat tertawa kala mendengarnya.

Sebelumnya, Kiki juga menyinggung pria berusia 24 tersebut memberikan Reza Arap senilai Rp1,5 miliar ketika bermain gim dengan alasan gabut.

“Bahkan Aa’ Doni ini sempat viral, karena dia nyawer Rp1,5 miliar ke Reza Arap yang sedang bermain gim dengan alasan lagi gabut,” ujar Kiki Saputri.

Seperti diketahui, Reza Arap menjadi salah satu publik figur yang menerima aliran dana Doni Salmanan. Selain Reza Arap terdapat influencer lainnya yakni Arief Muhammad, Rizky Febian, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dan terakhir adalah Alffy Rev.

Sementara itu, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perjudian dan penipuan daring melalui aplikasi Quotex. Saat ini, polisi tengah menyelidiki aset serta aliran dana dari Doni Salmanan.

Baca Juga: Wanita Ini Rilis 34 Nama Terduga Afiliator Termasuk Doni Salmanan