Reaksi Rizky Billar dan Lesti Kejora Soal Amplop dari Doni Salmanan

Instagram/lestykejora
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Penulis: Santi Sitorus
11/3/2022, 20.52 WIB

ZIGI – Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan dikaitkan dengan kasus penipuan yang dilakukan Doni Salmanan, lantaran menerima amplop tebal saat pernikahan mereka.

Saat ditanya, Rizky Billar terlihat enggan memberi komentar perihal kasus yang melibatkan Doni Salmanan. Seperti apa reaksinya? Simak ulasan berikut!

Rizky Billar Hindari Pertanyaan Soal Doni Salmanan

Reaksi Rizky Billar bisa dilihat publik ketika hadir dalam jumpa pers menandatangani akuisisi Leslar Entertaiment oleh Prestige Corp di Prestige Image Corp, Pluit, Jakarta pada Jumat, 11 Maret 2022.

Suami Lesti Kejora itu dicecar pertanyaan seputar penangkapan Doni Salmanan dan Indra Kenz belum lama ini. Namun keduanya nampak enggan memberikan komentar kepada awak media.

"Kami enggak ikuti perkembangan (berita)-nya," ujar Rizky Billar terlihat tidak nyaman dilihat dari kanal YouTube Seleb Oncame News pada Jumat, 11 Maret 2022.

Sementara Lesti yang hadir mendampingi sang suami juga tak ingin memberi komentar dan terlihat bingung. Keduanya menegaskan tidak tahu menahu soal kasus Doni Salmanan seraya menyudahi sesi tanya jawab dengan awak media.

Sebagai informasi, Lesti Kejora yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu terlihat menerima amplop berisi uang yang tebal dari Doni Salmanan. Melihat itu, Lesti kaget hingga teriak histeris melihat jumlah uang yang fantastis. Namun tidak diketahui berapa jumlahnya.

Rudi Salim Sindir Pria Yang Dijuluki Crazy Rich Tidak Beres

Saat ditemui di acara yang sama, Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars ogah disebut sebagai crazy rich. 

"Aku nggak, kebanyak crazy rich ujung-ujungnya nggak beres ya," ujar Rudi Salim masih di video yang diunggah YouTube Seleb Oncame News.

Diketahui, Rudy Salim juga pernah masuk dalam video YouTube Indra Kenz ketika crazy rich Medan itu membeli mobil sport di showroom Prestige Image Motorcars. Berdasarkan jejak digital, Indra pernah membeli Toyota Supra GR, Tesla, Ferrari dan Lamborghini merah Rp9 miliar.

Sosok Rudy Salim sudah tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air karena dikenal sebagai rekan bisnis Raffi Ahmad. Hingga yang terbaru, ia menanam saham di Leslar Entertainment milik Lesti Kejora dan Rizky Billar.