Kini Dipenjara, Sifat Asli Indra Kenz Dibongkar Mantan Tunangan

Instagram @susyenregina
Susyen Regina
15/3/2022, 11.48 WIB

ZIGI – Sosok Susyen Regina menarik perhatian setelah Indra Kenz ditangkap karena kasus investasi Binomo. Menemani Indra sedari nol, Susyen mengaku putus setelah jebolan The Voice Indonesia tersebut banyak berubah terutama setelah berbisnis dengan Edric Khong, kakak dari Vanessa Khong. 

Dalam salah satu acara, Vanessa Khong juga membeberkan sifat asli dari mantan kekasihnya. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Daftar Aset Indra Kenz Senilai Rp84,6 M dari Bisnis hingga Rumah Ortu

Susyen Regina Ungkap Perasaan Ketika Indra Kenz Ditangkap

Susyen Regina adalah mantan tunangan Indra Kenz setelah dilamar di Rusia pada 2018, tapi keduanya putus tahun 2020. Padahal cowok berusia 25 tahun itu telah membeli cincin khusus seharga puluhan juta.

Saat putus, sang affiliator Binomo dikabarkan sudah sukses dan kaya. Tidak lama kemudian, Indra dikabarkan berpacaran dengan Vanessa Khong. 

Menghimpun dari berbagai sumber, sosok yang sempat disebut sebagai Crazy Rich Medan tersebut mulai berubah setelah ia memulai berbisnis dengan Edric Khong, kakak dari Vanessa. Dari situ kemudian Indra mendekati Vanessa dan akhirnya jadian. 

Dalam akun TikTok Susyen Regina, ia membenarkan rumor bahwa dirinya yang menemani Indra Kenz dari 0. Mulai dari saat teman Doni Salmanan tersebut masih fokus berprofesi sebagai penyanyi. 

Menurut pengakuan Susyen, Indra adalah pihak pertama yang meminta hubungan untuk berakhir. Susyen menyetujui keputusan tersebut karena Indra sudah banyak berubah.

"Pokoknya aku tuh seminggu nangis terus," ungkap Susyen Regina mengutip dari Rumpi pada Selasa, 15 Maret 2022. 

Untuk mengobati sakit hatinya, ia lantas pergi ke Jakarta. Hingga saat ini Susyen mengaku belum memiliki kekasih lagi. 

Dalam unggahan terbaru di Instagram @Susyenregina, TikToker ini menulis, "I keep convinced my self that everything happens for a reason and now I really do believe that words (Aku terus meyakinkan diriku bahwa segalanya terjadi untuk sebuah alasan. Saat ini aku percaya kata-kata itu)."

Susyen Regina Turut Prihatin Dengan Kasus Indra, Ungkap Sifat Aslinya

Sempat sakit hati karena berpisah dengan tidak baik-baik, Susyen mengaku kaget dan turut prihatin saat mendengar Indra terlibat dalam kasus Binomo. Padahal banyak netizen yang mengatakan Susyen beruntung tidak ikut terseret dalam kasus tersebut.

"Banyak netizen yang bilang aku senang (Indra tertangkap). Sebenarnya enggak sih, karena aku diajarkan sama ortu 'gak mungkin lu senang di atas penderitaan orang lain," tambahnya. 

Ditanya tentang kebaikan Indra oleh Feni Rose, Susyen pun menjawab, "Dia juga banyak kasih aku masukan biar jadi orang yang lebih gigih cari duit. Kemarin sempat (belajar trading sama Indra)."

Ditanya Feni tentang karakter buruk dari Indra, Susyen secara gamblang menjawab, "paling ini sih, dia orang yang sulit kontrol emosi sih."

Saat ini Susyen Regina sedang disibukkan dengan banyak undangan dari media setelah Indra Kenz ditangkap karena kasus Binomo. 

Baca juga: Nodiewakgenk Mendadak Berubah Miskin Usai Indra Kenz Ditangkap