Profil dan Biodata Samudra Taylor: Agama, Umur, Pacar, Keturunan, IG

Instagram/@samudra.taylor
Samudra Taylor
16/3/2022, 08.00 WIB

ZIGI – Siapa yang masih belum kenal dengan Samudra Taylor? Nama aktor yang satu ini mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia guys. Maklum, ia masih tergolong pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Nah, biar kamu bisa lebih kenal dengannya, kali ini Zigi.id telah merangkum profil dan biodata Samudra Taylor diolah dari berbagai sumber. So, tanpa berlama-lama lagi, simak sampai habis ya guys.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maria Vania: Agama, Karier, Pacar Sekarang

1. Keluarga Samudra Taylor

Belum banyak informasi yang bisa diketahui dari latar belakang keluarga Samudra Taylor. Akan tetapi berdasarkan penelusuran Zigi.id, ia lahir pada 20 September 2001 sehingga usianya saat ini baru 20 tahun.

Samudra kini menetap di Jakarta seiring dengan kesibukannya di dunia entertainment. Wajah bule yang dimilikinya berasal dari kedua orangtua yang merupakan campuran antara Indonesia – Australia. Agama Samudra Taylor dikabarkan Islam. Di beberapa unggahan Instagram, Samudra juga kerap membagikan momen mengenakan pakaian muslim dan mengucapkan Hari Raya Idul Fitri.

2. Samudra Taylor Hobi Traveling

Dilihat dari akun Instagramnya @samudra.taylor, ia merupakan aktor yang hobi traveling ke berbagai destinasi menarik. Selain itu, Samudra sering membagikan momen ketika ia melakukan olahraga outdoor salah satunya surfing.

3. Samudra Taylor Punya Tubuh Atletis

Samudra Taylor dikenal sebagai aktor yang mempunyai bentuk tubuh atletis. Tubuh kekar berotot tersebut tak lepas dari kebiasannya nge-gym sebagaimana yang sering ia perlihatkan di sosial media. Berkat ini pula, ia sering menjadi model dan sukses di Instagram yang memiliki pengikut lebih dari 126 ribu saat artikel ini dibuat.

 

4. Karier Samudra Taylor

Karier Samudra Taylor di dunia entertainment tergolong masih pendatang baru sehinga belum banyak project yang ia ambil. Aktor yang biasa disapa Sam ini memulai kariernya sebagai model dengan membintangi beberapa iklan seperti Samsung dan Chitato.

Project akting yang dimainkannya baru Dari Jendela SMP (2021) dan web series Turut Berduka Cita (2022). Di sinetron Dari Jendela SMP ia berperan sebagai Pak Yunus yang bikin ia naik daun karena dirumorkan dekat dengan Sandrinna Michelle.

5. Biodata Samudra Taylor

  • Nama Lengkap: Samudra Taylor
  • Nama Panggung: Sam Taylor
  • Tanggal lahir: 20 September 2001
  • Usia: 20 tahun
  • Profesi: aktor, model
  • Agama: Islam
  • Akun Instagram: @samudra.taylor
  • Akun Twitter: -
  • Akun TikTok: -
  • Akun YouTube: -

6. Pacar Samudra Taylor

Belum diketahui siapa pastinya wanita yang menjadi pacar Samudra Taylor. Akan tetapi, ia sedang dirumorkan dekat dengan Sandrinna Michelle, lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. Keduanya sempat mengunggah momen kebersaman melalui Instagram masing-masing.

Kangen ya,” komentar Sandrinna di unggahan Instagram Sam pada 22 Januari 2021.
Kangen lah, sepi ya pasti tanpa aku,” balas Sam.

Sampai di sini dulu pembahasan profil dan biodata Samudra Taylor diolah dari berbagai sumber. Sebagai aktor pendatang baru, tentu masih panjang perjalanan Samudra di dunia hiburan sehingga kita tunggu saja karya-karya terbaiknya yang akan datang.

Baca Juga: Kado Terindah, Sandrinna Michelle Bertemu Ayah Usai Pisah 9 Tahun