Kiky Saputri Ungkap Sosok Indra Kenz di Balik Image Crazy Rich

Berbagai sumber
Indra Kenz dan Kiky Saputri
22/3/2022, 15.06 WIB

ZIGI – Kiky Saputri sebut sifat asli Indra Kenz berbeda ketika di hadapan kamera dan belakang kamera. Ia terkejut saat bertemu dengan sosok Indra waktu acara roasting 7 Crazy Rich Indonesia. 

Meski memuji sifat Indra, Kiky Saputri menolak klaim menerima aliran dana dari mantan crazy rich asal Medan tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Kiky Saputri, Viralkan Lagu Welcome to Indonesia

Video Kiky Saputri Kembali Viral

Video Kiky Saputri roasting 7 Crazy Rich Indonesia viral di internet. Dalam panggung Konser Raya 27 Tahun Indosiar, ia menyindir Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Juragan 99, Maharani Kemal, Rudy Salim, Indra Kenz, dan Doni Salmanan. 

Dalam video Pagi-Pagi Ambyar Trans TV yang tayang 18 Maret 2022, ia menceritakan proses di balik roasting orang-orang kaya di Indonesia tersebut. Sebelumnya Kiky mengaku hanya mengenal Raffi, Juragan 99, dan Maharani Kemal karena sempat dalam satu acara yang sama. 

Sang komedian ini mengaku harus menghafal 35 kalimat roasting tanpa menggunakan prompter untuk mencegah ketujuh crazy rich tersebut membaca jokes yang sudah dibuat Kiky.

"Nah masalahnya sekarang, ketika ada kasus aku kebawa-bawa," tutur pemain Imperfect ini. 

Dewi Persik sebagai host mempertanyakan balik pernyataan Kiky, "emangnya nerima aliran dana (dari Doni atau Indra)?"

Dengan bercanda Kiky pun menjawab yang membuat satu studio ikut tertawa, "harusnya sih iya ya." 

Kiky Ungkap Kepribadian Lain Indra Kenz

Indra Kenz mempersonakan dirinya sebagai pengusaha muda yang kaya dan sombong. Kalimat "wah murah banget" yang biasa ia pakai di video flexing

"Kalau di medsos sombong kan? Aslinya yah kalau mau pulang syuting ngomong 'aku pulang dulu ya' (dengan gimmick rendah hati)," cerita Kiky Saputri. 

Menurut Kiky, Indra memang sengaja membentuk persona sebagai orang yang suka pamer meski kelihatannya tidak begitu. Tiap crazy rich yang ia temui juga memiliki brand image masing-masing.

Ia mencontohkan Doni, "Misal Doni Salmanan imagenya suka berbagi. Tapi emang orangnya baik-baik secara personal."

Terlihat standup comedian ini menolak untuk berkomentar tentang kasus yang menimpa para afiliator binary option tersebut. Kiky mengaku tidak paham dan tidak ingin ikut-ikutan. 

Pentingnya Branding Image

Sering meroasting banyak pejabat dan publik figur, Kiky punya pesan khusus untuk para crazy rich ataupun seleb yang aktif di media sosial. Paling penting, menurutnya, adalah memilih brand image yang sesuai bukan dipaksakan. 

"Karena kalau kesandung kasus, (tapi) brand image-nya baik akan dibelain sama netizen. Kalau enggak baik bakalan dihujat," tambahnya lagi sambil tertawa. 

Sebelumnya Kiky Saputri menjadi pembicaraan banyak orang karena membahas tentang Rara pawang hujan di Mandalika. 

Baca juga: Viral, Kiky Saputri Roasting Doni Salmanan Lulusan SD Tapi Kaya