Kembalikan Uang Rp10 Juta, Rizky Billar Doakan Doni Salmanan

Instagram
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Doni Salmanan
22/3/2022, 16.35 WIB

ZIGI – Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Bareskrim Polri pada Selasa, 22 Maret 2022. Hal itu untuk mengembalikan uang Rp10 juta dari Doni Salmanan yang diberikan untuk hadiah pernikahan Lesti dan Billar di tahun 2021 lalu.

Di samping itu, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini mengungkapkan kedekatan dengan Doni Salmanan. Dia juga mendoakan Doni yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus Quotex. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Isi Amplop dari Doni Salmanan, Bukan Rp1 Miliar

Rizky Billar Sudah Kembalikan Uang dari Doni Salmanan

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri karena ikut menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Ia mendapatkan 19 pertanyaan dan uang Rp10 juta yang pernah diterima oleh mereka pun sudah dikembalikan.

“Hari ini agendanya klien kami berdasarkan panggilan sudah hadir, sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima pada saat pernikahan sebesar Rp10 juta sudah dikembalikan,” kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rizky Billar dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Selasa, 22 Maret 2022.

Rizky Billar langsung menimpali bahwa awalnya ia mengira uang dari Doni Salmanan itu senilai Rp20 juta. Namun, rupanya Doni Salmanan hanya memberi hadiah sebesar Rp10 juta dalam bentuk uang rupiah bukan dolar.

“Saat itu saya antara yakin dan gak yakin dapat Rp20 juta. Ketika tadi saya ditanya oleh penyidik beliau mengatakan bahwa keterangan DS, saya hanya menerima Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta,” ujar Rizky Billar.

Awal Rizky Billar Kenal dengan Doni Salmanan

Tak berhenti sampai situ, aktor 26 tahun ini juga menjelaskan awal mula ia kenal dengan Doni Salmanan. Menurut penuturannya, ia kenal sebelum menikah dengan Lesti Kejora pada 23 Juli 2021 lalu.

 

“Awalnya teman saya menawarkan ‘Ayo kita kenalan dulu dengan DS untuk menambah relasi’. Saya pun kan gak tanya-tanya, gak tahu background-nya seperti apa. Saya berpikir waktu itu menambah teman ya menambah rezeki,” kata Billar.

Lalu saat ia menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar pun mengundang Doni Salmanan. Influencer yang sempat dijuluki crazy rich Bandung itu memberikan hadiah amplop yang berisi uang senilai Rp10 juta.

Saat ditanya menyesal atau tidak kenal dengan Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya diam. Lalu, Lesti menimpali bahwa ia awalnya memang senang ketika diberi rezeki.

“Karena awalnya ya siapa sih yang dikasih rezeki gak bersyukur? Ya bersyukur aja. Karena sebelumnya saya gak tahu background-nya seperti yaudah. Doain yang terbaik aja,” timpal pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini.

Rizky Billar Doakan Doni Salmanan

Meski terseret kasus Doni Salmanan, Billar mengatakan dirinya tidak akan pilih-pilih dalam berteman. Ia juga akan tetap mendoakan Doni agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kita hanya berusaha berteman baik. Ya mudah-mudahan dengan kejadian ini ya bisa membuat saudara DS yang masih dalam proses penyelidikan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujar Billar.

Di akhir, Rizky Billar menegaskan bahwa hanya dirinya yang diperiksa oleh pihak penyidik sementara Lesti Kejora mendampingi sang suami saja. Sebelum Billar, beberapa influencer yang pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan pun sudah diperiksa oleh polisi termasuk Arief Muhammad, Reza Arap, Rizky Febian dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan 4 Publik Figur, Rizky Billar ke Bareskrim Hari Ini