Juragan 99 Bantah Hartanya Milik Kaji Edan, Ngaku Usaha dari 0

Instagram
Kaji Edan dan Juragan 99
23/3/2022, 08.57 WIB

ZIGI – Gilang Widya Permana alias Juragan 99 buka suara soal hubungannya dengan pengusaha Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan. Diketahui bahwa belakangan ini, suami Shandy Purnamasari tersebut kerap dipertanyakan sumber hartanya.

Menurut akun Twitter @XIXdgmbkXIX, sosok Kaji Edan adalah pengusaha yang sukses namun selalu tampil sederhana. Lalu, Juragan 99 dikatakan sebagai orang yang memperlihatkan kesuksesan namun hartanya dari Kaji Edan.

Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan,” demikian tulis @XIXdgmbkXIX pada Rabu, 9 Maret 2022.

Dalam wawancara terbaru, Juragan 99 membantah bahwa dirinya mengenal Henry Soetio dan Kaji Edan. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kaji Edan Klaim Tak Kenal Gilang Widya Pramana si Juragan 99

Kata Juragan 99 Soal Hubungan dengan Kaji Edan dan Henry Soetio

Juragan 99 didampingi oleh Shandy Purnamasari mengungkapkan bahwa ada orang yang menggiring opini bahwa mereka dekat dengan pengusaha Henry Soetio dan Kaji Edan. Harta milik Juragan 99 dan Shandy juga dikatakan milik dua pengusaha tersebut.

“Perihal kedekatan saya dengan almarhum, dianggap harta saya punya almarhum. Tetapi dibuktikan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri (yang membantah memiliki hubungann dengan saya),” kata Juragan 99 dikutip Zigi.id dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 23 Maret 2022.

Juragan 99 melanjutkan bahwa opini publik tersebut kembali digiring bahwa dirinya dekat dengan Kaji Edan. Lalu, Kaji Edan membantah memiliki hubungan dengan pemilik J99 Corp tersebut.

“Kemudian diteruskan lagi isunya kalau saya kenal dengan Kaji Edan. Dijawab sendiri dengan yang bersangkutan kalau saya sendiri sama sekali enggak kenal,” imbuh Juragan 99.

Juragan 99 Tegaskan Usahanya Murni dari Kerja Keras Bersama Shandy Purnamasari

Juragan 99 juga menegaskan bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan sosok Kaji Edan. Seluruh hartanya yang kerap ia pamerkan di media sosial dikatakan hasil kerja kerasnya dengan Shandy Purnamasari dalam membangun bisnis.

“Apapun yang terus akan beredar bahwa money laundry lah atau apa, itu semua tidak benar. Semua yang saya kerjakan dengan istri adalah usaha dari 0 kita semua,” tandas Juragan 99.

Sebelumnya, Kaji Edan yang berjuluk Sultan Jagakarsa ini pernah membantah mengenal Juragan 99. Terkait isu ia bisa menaiki private jet Juragan 99, Kaji Edan menilai hal itu hanya iseng belaka dan ingin membuat konten saja.

Jadi sebenarnya yang disebutkan di medsos dan lain sebagainya, yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," kata Kaji Edan di Instagram miliknya.

Kaji Edan juga mengatakan bahwa dirinya bukan pemilik private jet yang kerap ditampilkan oleh Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Onny Hendro Adhiaksono mengaku tidak pernah melihat STNK pesawat apalagi memilikinya.

Baca Juga: Mengenal Profil Kaji Edan Alias Onny Hendro Adhiaksono