Menebak Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia, 3 November 2022

Instagram/@justinbieber
Justin bieber
23/3/2022, 17.11 WIB

ZIGI – Justin Bieber dikabarkan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2022 ini. Diketahui bahwa suami Hailey Bieber ini tengah disibukkan untuk konser bertajuk Justin Bieber: Justice World Tour ke berbagai negara.

Alhasil, kabar bahwa Justin akan ke Indonesia ini disambut antusias oleh Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber). Lantas berapa harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Kondisi Hailey Bieber Usai Alami Gejala Mirip Stroke dan Dirawat di RS

Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Konser di Indonesia

Justin Bieber dikabarkan menggelar konser Justice World Tour di Indonesia pada 3 November 2022. Kabar bahagia itu diumumkan oleh akun Twitter @JDBAnalytics. Tak cuma di Indonesia, akun tersebut juga mengatakan bahwa pelantun lagu Favorite Girl ini sebelumnya akan konser di Malaysia.

Justin Bieber kembali ke Jakarta, Indonesia setelah satu dekade pada 3 November 2022 untuk Justice World Tour. Detail lebih lanjut diharapkan akan segera rilis,” tulis akun @JDBAnalytics pada Rabu, 23 Maret 2022.

Namun sayang, belum ada pengumuman langsung dari Justin Bieber atau website resmi Justice World Tour. Terlihat bahwa penyanyi 28 tahun ini tengah sibuk konser ke berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Hungaria, Kanada, Meksiko hingga Jepang. Di bulan Maret hingga Mei 2022, Justin konser di beberapa tempat di Amerika. Sedangkan untuk di Jepang dijadwalkan pada 9 November 2022.

Sebagai pengingat, Justin Bieber pernah konser di Indonesia pada April 2011 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Kala itu, harga tiket paling murah yakni Tribun II sebesar Rp500 ribu.

Penggemar Antusias dan Bahas Harga Tiket

Baru tujuh jam diunggah, ratusan Beliebers langsung bersemangat untuk mengomentari postingan tersebut. Mereka rindu dan ingin menonton penampilan Justin Bieber.

Aku menangis, siapkan mental dan duit kalian,” kata seorang penggemar.
Kira-kira harga tiketnya sekitaran berapa sih? Jadi kan tahu kalau mau nabung,” imbuh yang lain.
“Ahh butuh uang butuh uang,” kata seorang warganet.

Terkait konser di Malaysia sudah ada beberapa detail yang dibagikan. Justin akan menggelar konser pada 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional, Malaysia dengan kapasitas 87 ribu pengunjung. Tiket mulai dijual pada akhir Maret ini.

Dikutip dari The Star, harga tiket untuk nonton Justin Bieber: Justice World Tour di Malaysia berkisar 288 ringgit hingga 1.000 ringgit atau sekitar Rp979 ribu hingga Rp3,6 juta.

Ada pula penggemar Indonesia yang memberi gambaran terkait harga tiket konser Justin Bieber mendatang dengan konser Ed Sheeran di tahun 2019 lalu. Kala itu, tiket konser Ed Sheeran yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta dibanderol dengan harga Rp550 ribu dan paling mahal Rp2,6 juta.

Menurut NME, Justin Bieber: Justice World Tour di Indonesia juga akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Nantikan informasi lebih lanjut terkait konser Justin Bieber di Indonesia.

Baca Juga: Justin Bieber Positif Covid-19, Manajer Ungkap Kronologinya