3 Syarat Dapatkan Tiket Gratis Konser Justin Bieber dari Wendy Walters

Berbagai Sumber
Wendy Walters dan Justin Bieber
Penulis: Hadi Mulyono
24/3/2022, 17.13 WIB

ZIGI – Kabar konser Justin Bieber di Indonesia langsung disambut antusias Beliebers tak terkecuali Wendy Walters. Istri personel Weird Genius, Reza Arap tersebut selama ini dikenal sebagai fans berat Justin Bieber yang selalu berusaha keras untuk bisa menonton langsung.

Kini usai pelantun lagu Favourite Girl tersebut dipastikan menyapa penggemar di Jakarta, Wendy Walters bakal membagikan satu tiket gratis untuk Beliebers yang beruntung. Apa saja syarat yang dibuat Wendy bagi Beliebers yang ingin mendapatkan tiket gratis darinya? Simak sampai habis ya guys.

Baca Juga: Harga Resmi dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia 2022

Syarat Dapat Tiket Justin Bieber dari Wendy Walters

Melalui akun media sosialnya, Wendy Walters berjanji akan memberikan tiket gratis bagi satu orang yang beruntung jika Justin Bieber benar-benar konser di Indonesia. Awalnya, ia masih menunggu kepastian kabar tersebut tetapi belakangan suami Hailey Baldwin tersebut memang bakal menghibur fans di Indonesia.

"CONFIRMED KONSER DI INDO AUSKDENIXXBSKSNXDI. Aku akan war ticket dulu. Once dapat, langsung aku pikirin buat syarat 1 belieber yang nemenin nobar. Update selanjutnya mungkin akan di IG aku ya,” kata Wendy Walters dikutip dari akun Twitter @_Wendywalters, Kamis, 24 Maret 2022.

Melalui Instagram Stories, Wendy lantas mengungkap tiga peraturan yang harus dipatuhi oleh Beliebers untuk mengikuti undian tersebut. Syarat mendapatkan tiket gratis Justin Bieber dari Wendy meliputi:

  1. Hanya diberikan untuk 1 orang Belieber bukan bagi-bagi ke semua orang. Saat ini, ia sedang berusaha keras agar bisa mendapatkan tiketnya.
  2. Tiket tidak boleh dijual. Sebagai gantinya, Wendy Walters tidak akan memberikannya secara fisik melainkan ketemu langsung di tempat.
  3. Keputusan tidak boleh diprotes. Wendy menegaskan siapa saja yang mengaturnya akan langsung diblokir.

Justin Bieber Konser di Indonesia

Sejak 22 Maret 2022, kabar Justin Biber konser di Indonesia telah menghebohkan penggemar di Tanah Air. Setelah simpang siur, akhirnya Sound Rhythm membenarkan rumor tersebut. Justin Bieber dipastikan manggung di Indonesia pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Konser tersebut merupakan rangkaian tour penyanyi tersebut bertajuk Justin Bieber: Justice World Tour ke berbagai negara. Tour dunia keempat ini juga menjadi bagian dari promosi album Changes (2020) dan Justice (2021).

Rencananya, penyanyi yang naik daun lewat single Baby ini akan tampil 100 kali sepanjang 2022 hingga 2023. Konser akan berlangsung di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah. 

Adapun konser di Asia akan dimulai pada 22 Oktober di Kuala Lumpur, dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Konser Justin Bieber yang sempat menghadapi tantangan pandemi jelas ditunggu penggemar mengingat tur terakhirnya Purpose World Tour berlangsung pada 2016-2017 silam.

Baca Juga: Menebak Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia, 3 November 2022