Viral Undangan Fuji dan Thariq Halilintar Menikah, Ini Kebenarannya

@fuji_an/Instagram
Fuji Utami dan Thariq Halilintar
29/3/2022, 13.52 WIB

ZIGI – Kabar pernikahan Fuji Utami dan Thariq Halilintar ramai diperbincangkan lantaran beredar sebuah undangan pernikahan mereka di media sosial. Dalam undangan tersebut, tertulis tanggal pernikahan pada 30 Maret 2022.

Fuji dan Thariq Halilintar sebelumnya dikabarkan akan menikah pada 2023 ketika digoda oleh Olla Ramlan di acara aqiqah Ameena pada awal Maret 2022. Lantas benarkah keduanya akan menggelar pernikahan pada 30 Maret 2022? Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Diduga Settingan, Fuji Utami Sempat Ragu sama Thariq Halilintar

Kebenaran Undangan Pernikahan Fuji Utami dan Thariq Halilintar

Pasangan muda, Fuji Utami dan Thariq Halilintar tidak terlepas dari perhatian netizen. Baru-baru ini beredar undangan pernikahan keduanya yang dibagikan oleh akun gosip, @thepowerofnetizen pada 28 Maret 2022.

Dalam undangan tersebut, Fuji dan Thariq dikabarkan menikah pada 30 Maret 2022 dengan menggelar akad pada pukul 07.30 WIB dan resepsi pada pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Tertera pula lokasi pernikahan yang akan diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta.

Awalnya undangan pernikahan ini membuat netizen terkejut karena bentuknya yang nyata. Namun, undangan tersebut ternyata hanya rekaan dari admin akun gosip tersebut. 

Ngehalu dulu. Tapi doain semoga mereka berjodoh,” tulis admin @thepowerofnetizen di Instagram.

Kabar Menikah Fuji Utami dan Thariq Halilintar di Acara Aqiqah Ameena

Pada acara Aqiqah Ameena, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah, Olla Ramlan beserta Indra Herlambang yang ditunjuk sebagai host mulai menggoda pasangan adik Atta yakni Thariq Halilintar dan Fuji Utami.

“Kalian mau nikah muda?” tanya Olla Ramlan seperti dikutip dari YouTube Atta Halilintar pada Selasa, 29 Maret 2022.

Dengan sigap, Fuji langsung menutup mulut Thariq Halilintar untuk memberikan sinyal agar tidak memberikan bocoran mengenai hal tersebut. Namun, adik Atta ini justru keceplosan dengan memastikan kabar pernikahan mereka tahun depan.

“Jangan kasih tahu tahun depan?” ujar Thariq Halilintar.

Indra Herlambang selaku rekan host Olla Ramlan yang terkejut memastikan kabar pernikahan itu dengan mengulang perkataan Thariq.

“Tuh kan tahun depan,” ujar Indra Herlambang.

Meskipun demikian, Fuji hanya menjawab dengan sungkan dan tidak memberikan kabar secara pasti mengenai pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

“Nggak tahu,” ujar perempuan kelahiran 3 November 2002 tersebut.

Fuji dan Thariq menjadi pasangan yang diharapkan oleh warganet untuk segera menikah. Pada awal Februari 2022, Fuji berencana menikah di usia 25 tahun karena ingin fokus kuliah dan karier.

Baca Juga: Fuji Utami dan Thariq Halilintar Resmi Jadian di Hari Ulang Tahun