Setlist Justice World Tour 2022, Justin Bieber Bawakan 24 Lagu

Instagram @justinbieber
Konser Justin Beiber
29/3/2022, 16.06 WIB

ZIGI – Konser Justin Bieber di Jakarta akan berlangsung pada Kamis, 3 November 2022. Dalam setlist Justice World Tour yang sudah beredar, suami Hailey Bieber ini akan membawakan 24 lagu termasuk single hits-nya yang berjudul Baby.

Beliebers Indonesia sangat antusias ketika mengetahui Justin Bieber akan konser di Jakarta. Bahkan, dalam kurun waktu kurang dua jam, tiket konser Justice World Tour di Jakarta sudah habis terjual. Simak yuk setlist Justice World Tour di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Penipuan Jastip Tiket Konser Justin Bieber

Setlist Justice World Tour

Justin Bieber resmi menggelar tur konser bertajuk Justice World Tour pada 18 Februari 2022 di San Diego, Amerika Serikat. Tur ini seharusnya berlangsung pada 2020 lalu, namun dikarenakan pandemi Covid-19 barulah bisa dilaksanakan pada awal tahun ini.

Tur ini bertujuan untuk mendukung album kelima dan keenam Justin Bieber. Diketahui bahwa album kelima bertajuk Changes (2020) dan album keenam berjudul Justice (2021). Oleh karena itu, di Justice World Tour, Justin akan menyanyikan lagu-lagu dalam dua album tersebut.

Tapi tak cuma itu saja, ada beberapa lagu tambahan seperti lagu Baby yang dirilis pada tahun 2010 dan berhasil mengantarkan nama Justin Bieber pada popularitas. Ada pula lagu Sorry yang rilis pada tahun 2015 lalu.

Dikutip dari Setlist.fm, berikut setlist Justice World Tour atau daftar lagu Justin Bieber yang akan dinyanyikan di konser 3 November mendatang. Daftar lagu ini sama seperti konser di San Diego dan dapat berubah selama tur:

  1. Somebody
  2. Hold On
  3. Deserve You
  4. Holy
  5. Where Are U Now
  6. What Do You Mean?
  7. Yummy
  8. Changes
  9. Love Yourself
  10. Off My Face
  11. Confident
  12. All That Matters
  13. Don’t Go
  14. Sorry
  15. Love You Different
  16. As I Am
  17. Ghost
  18. Lonely
  19. 2 Much
  20. Intentions
  21. Boyfriend
  22. Baby
  23. Peaches
  24. Anyone
 

Tentang Album Changes dan Justice

Changes merupakan album comeback Justin Bieber setelah sebelumnya tak merilis album sejak 2015. Seiring perilisan album tersebut, Justin merubah genre musiknya dari pop menjadi R&B. Lagu-lagu di album tersebut juga ada yang ditujukan untuk istrinya, Hailey Baldwin termasuk Yummy dan Come Around Me.

Ada 17 lagu dalam album tersebut. Berkat merilis album ini, Justin berhasil mencatat sejarah karena Changes memuncaki tangga lagu Billboard 200. Hal ini menjadi kali ke-7 Justin memuncaki tangga lagu tersebut. Ia mengalahkan rekor penyanyi legendaris, Elvis Presley dan didaulat sebagai musisi termuda yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Sementara untuk album Justice yang rilis pada 2021 lalu, ada 25 lagu termasuk Off My Face dan Hold On. Sejak dirilis, Justice menjadi salah satu album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Kehabisan Tiket Justice World Tour di Jakarta?

Pembelian tiket Justice World Tour di Jakarta mulai dibuka pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Meski sempat ada eror di situs pembelian, tiket konser Justin Bieber itu ludes terjual dengan kurun waktu kurang dari dua jam.

Banyak penggemar yang mengeluhkan tidak kebagian tiket. Namun, pihak promotor yakni PK Entertainment mengatakan masih ada kesempatan untuk membeli tiket konser Justin di Jakarta.

Full booked berarti tiket sudah direservasi dan menunggu konfirmasi pembayaran. Jika pembayaran tidak diterima selama waktu yang ditentukan, ada kesempatan tiket ini akan diterbitkan dan karena itu akan tersedia untuk dijual,” kata pihak promotor di Instagram @pkentertainment.id.

Demikian setlist Justice World Tour. Jika kamu ingin menonton secara langsung dan kehabisan tiket konser Justin, disarankan untuk cek berskala situs resmi pembelian tiket. Dari daftar lagu Justin Bieber yang akan dinyanyikan di konser Justice World Tour, manakah lagu yang jadi favoritmu?

Baca Juga: Kehebohan Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta