Profil dan Biodata Naomi Zaskia: Agama, Keturunan, Usia, Pacar

Instagram/@naonomnom
Naomi Zaskia
2/4/2022, 07.00 WIB

ZIGI – Naomi Zaskia menambah daftar panjang artis blasteran yang bersinar di dunia hiburan. Tahun ini, ia mendapat kesempatan untuk menambah pengalaman di bidang akting lewat sinetron Dewi Rindu.

Nah, buat kamu yang masih asing dengan perempuan yang satu ini, berikut Zigi.id bagikan profil dan biodata Naomi Zaskia lengkap diolah dari berbagai sumber. Penasaran seperti apa perjalanan kariernya? Simak sampai habis ya guys.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dylan Carr: Agama, Pacar, Umur, Sinetron, Kasus

1. Latar Belakang Naomi Zaskia

Saskia Naomi Appel adalah nama lengkap artis kelahiran Jerman, 20 September 1996. Dikenal dengan nama panggung Naomi Zaskia, artis yang baru berusia 25 tahun ini terlahir dari pasangan Norbert Appel (ayah) dan Listya Appel (ibu).

Dibesarkan di Pulau Bali, Naomi pernah bersekolah di SMP Nasional Denpasar, SMA Negeri 5 Denpasar, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), S-1 Ilmu Hubungan Internasional dan kini HSBA Hamburg School of Business Administration. Agama Naomi Zaskia diyakini Islam.

2. Awal Karier Naomi Zaskia

Karier Naomi Zaskia di dunia entertainment dimulai sejak usia 17 tepatnya tahun 2013. Ketika itu ia mendapat peran sinetron pertamanya berjudul Diam-Diam Suka berperan sebagai Neta.

Di sinetron produksi Screenplay Production itu, ia beradu akting dengan aktor-aktor terkenal lainnya seperti Dimas Anggara, Febby Rastanty, Audi Marissa dan Derby Romero. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal dan kariernya semakin melambung.

 

3. Menjadi Model hingga Pemain Film

Selain menjadi aktris, Naomi Zaskia juga dikenal sebagai seorang model. Di Instagram, @naonomnom, ia kerap membagikan pose-pose menawannya dengan beragam gaya menarik. Akun tersebut saat artikel ini dibuat, Selasa, 29 Maret 2022 sudah memiliki lebih dari 1,1 juta followers.

Di bidang film layar lebar, ia telah membintangi beberapa judul mulai dari Guardian (2014), Miss Call (2015) dan Terimakasih Emak Terimakasih Abah (2021). Sementara untuk FTV, ia bermain di puluhan judul di antaranya Selengket Dodol Cinta (2017), Cinta Gue Mentok di Ciwidey (2017), Cinta Kepentok Camer Killer (2018), hingga Sule Kangen Mantan (2019).

Adapun sinetron ia pernah membintangi Cantik-Cantik Magic (2015), Pacarku Dari Langit (2015), Pangeran (2015), Anak Menteng (2016), Melodi (2016), Buat Aku Merinding (2017) dan terakhir Dewi Rindu (2021).

Sinetron Dewi Rindu ditayangkan perdana 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV dan ia mendapat peran sebagai Gladys. Dalam sinetron itu, ia beradu peran dengan Angela Gilsha, Achmad Megantara, Dylan Carr dan lain-lain.

4. Biodata Naomi Zaskia

  • Nama Lengkap: Saskia Naomi Apple
  • Nama Panggung: Naomi Zaskia
  • Tempat Tanggal Lahir: Jerman, 20 September 1996
  • Umur: 25 Tahun
  • Pekerjaan: Aktris dan Model
  • Agama: Islam
  • Akun Twitter: @naomizaskia
  • Akun Instagram: @naonomnom
  • Akun TikTok: @naomizaskia
  • Akun YouTube: Naomi Zaskia

5. Pacar Naomi Zaskia

Naomi Zaskia pada tahun 2020 silam sempat membuat penggemar heboh karena ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan komedian Sule. Hubungan ini dikabarkan sempat terjalin usai Sule cerai dari Lina Jubaedah dan sebelum menikah dengan Nathalie Holscher. Namun untuk saat ini, pacar Naomi Zaskia belum diketahui.

Demikian profil dan biodata Naomi Zaskia lengkap mulai dari keluarga, agama, karier, hingga pacar. Buat yang penasaran seperti apa aktingnya, kamu bisa menontonnya di sinetron Dewi Rindu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Indah Nicole: Agama, Pacar, Karier, Main Dewi Rindu