Jefri Nichol Adu Jotos dengan Pengguna Twitter Keanu Pahlevi

Instagram/@jefrinichol
Jefri Nichol
Penulis: Hadi Mulyono
30/3/2022, 08.30 WIB

ZIGI – Aktor Jefri Nichol mendadak ramai dibicarakan netizen pengguna Twitter berawal dari Twitwar yang dilakukannya dengan akun @keanupahIevi. Setelah saling senggol di media sosial, Jefri dan Keanu membawa keributan tersebut ke dunia nyata.

Keduanya saling berkomunikasi menentukan waktu dan tempat sebelum akhirnya resmi duel di atas ring tinju. Seperti apa kronologinya? Simak terus artikel ini ya guys.

Baca Juga: Link Nonton Jakarta vs Everybody, Kehidupan Gelap Jefri Nichol

Menang K.O

Perkelahian Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi bermula ketika keduanya saling sindir. Jefri yang sedang membuat kicaun tentang akun Unmagnetism tiba-tiba diserang Keanu dengan sebutan bocah “sok asik” yang tidak berani berkelahi.

Merasa terpanggil, pemain film Jakarta vs Everybody tersebut menyanggupi tantangan Keanu Pahlevi. Keduanya lantas bersepakat untuk duel satu lawan satu di salah satu tempat di Bandung yang dirahasiakan. Tidak disangka, duel yang semula dikira guyonan belaka itu ternyata dilakukan Jefri dan Keanu.

Dalam video yang diunggah Jefri di akun Twitter @jefrinichol, tampak ia dan Keanu Pahlevi adu jotos di atas sebuah ring. Sama-sama bermodal skill seadanya karena baru pertama tanding, Jefri berulang kali mendaratkan pukulan hingga membuat Keanu kalah K.O.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dating. sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahIevi,” tulis Jefri Nichol dikutip Zigi.id dari Twitter @jefrinichol, Selasa, 29 Maret 2022.

Sebelumnya Keanu Pahlevi menegaskan ia akan datang bertanding melawan Jefri Nichol tidak peduli kalah atau menang. Adapun Keanu yang sempat dituding Jefri berlindung di balik akun anonim menurut salah satu netizen bernama asli Aris Karisma, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sempat Buru Pembajak Film

Tidak hanya duel tinju dengan Keanu Pahlevi, Jefri Nichol juga sempat terlibat perseteruan dengan netizen lain pengguna akun @aldoprdtya. Keributan berawal ketika @aldoprdtya membagikan link bajakan untuk film terbaru Jefri Nichol Jakarta vs Everybody.

"Gua incer lo bang**t. Gua cari lo anj**g," kata Jefri Nichol kepada @aldoprdtya.

Jefri yang kesal karena filmnya dibajak bahkan mengklaim telah menemukan alamat rumah Aldo yang akan menyebarkan link via Telegram. Hingga pada akhirnya, kicauan yang dibuat @aldoprdtya tentang link gratis saat ini terpantau telah dihapus. Adapun Jefri Nichol tetap mempromosikan film Jakarta vs Everybody di cuitan yang ia sematkan.

"Kalo mau nonton di website atau aplikasi @BioskoponlineID jangan bajakan, orang udah susah-susah bikin film malah lu bajak, gimana mau maju industri filmnya #jakartavseverybody,” tegas Jefri Nichol.

Sebagai informasi, film Jakarta vs Everybody bercerita tentang perjuangan keras Dom (Jefri Nichol) dalam menggapai mimpinya di Ibu Kota. Ia bermain bersama nama-nama beken lain seperti Wulan Guritno, Ganindra Bimo, dan Dea Panendra. Film ini sudah tayang di Bioskop Online sejak 19 Maret 2022.

Baca Juga: Terungkap di Hari Valentine, Pacar Jefri Nichol Bernama Belleza