Jadwal Konser Justin Bieber di Jakarta Jadi Dua Hari

@justinbieber/Instagram
Justin Bieber
30/3/2022, 09.13 WIB

ZIGI – Kabar gembira untuk Belieber, akhirnya pihak promotor menambah jadwal konser Justin Bieber Justice Wolrd Tour 2022 Jakarta menjadi 2 hari yakni 2 dan 3 November 2022.

Penjualan tiket konser justin Bieber untuk 3 November telah dibuka pada 29 Maret 2022 namun server down karena pembeli membludak. Hingga pihak promotor akhirnya menambah hari konser.

Sudah siap untuk berburu tiket konser Justin Bieber hari kedua? Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Setlist Justice World Tour 2022, Justin Bieber Bawakan 24 Lagu

Konser Justin Bieber Jadi 2 dan 3 November 2022

Setelah Beliebers mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak promotor mengenai tiket yang cepat terjual habis serta kendala dalam pembelian, AEG Present Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akhirnya menambah hari pertunjukan Justin Bieber.

Kabar tersebut disampaikan oleh Harry Sudarman selaku Co-founder dan COO PK Entertainment melalui pers tertulis bahwa jadwal konser ditambah menjadi dua hari setelah berdiskusi dengan pihak menejeman artis.

Pengumuman tentang penambahan jadwal konser Justice World Tour di Jakarta juga diunggah oleh PK Entertainment di Instagram.

Sebab permintaan yang tinggi, @aegpresentasia, @pkentertainment.id dan @soundrhythm dengan gembira mengumumkan tambahan jadwal untuk konser Justin Bieber Justice World Tor 2022 Jakarta,” tulis pihak PK Entertainment yang diunggah pada 29 Maret 2022.

Sementara untuk jadwal pembelian tiket tanggal 2 November 2022, pihak promtor belum memberikan konfirmasi. Oleh sebab itu, Beliebers diharap selalu memantau akun resmi dari pihak promotor, PK Entertianment dan Sound Rhytm.

Belieber Antusias Menunggu Jadwal Tiket Justin Bieber Pada 2 November

Setelah diumumkannya penambahan hari konser Justice World Tour, penggemar berbondong-bondong meninggalkan komentar di akun resmi PK Entertainment. Tidak sedikit Beliebers yang menyatakan senang dengan penambahan hari tersebut.

Namun, Belieber meminta kepada penggemar lain yang sudah berhasil mendapatkan tiket untuk 3 November agar tidak kembali membeli tiket konser.

Yang udah dapat, plis banget ngalah! Biarin kita yang belum dapat berjuang dulu!,” komentar salah seorang netizen.

Di sisi lain, penggemar juga menyampaikan perihal kekecewaannya terhadap promotor mengenai pembelian tiket. Di antaranya mereka menyarankan untuk tidak melakukan pembelian tiket melalui marketplace.

Plis bikin yang mateng, jangan awur-awuran, capek banget dan bikin trauma Blibli + web kalian, semrawut,” timpal komentar netizen yang lain.

Sementara itu, pihak promotor selalu menghimbau kepada penggemar untuk tidak membeli tiket dari calo dan berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta akhirnya digelar menjadi dua hari yakni 2 dan 3 November 2022. Untuk tiket konser pada 2 November, Beliebers dapat memantau informasinya melalui media sosial resmi PK Entertainment maupun justicebieberinjakarta.com.

Baca Juga: Kehebohan Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta