Prilly Latuconsina Curhat Ikut War Tiket Justin Bieber

Berbagai Sumber
Prilly Latuconsina dan Justin Bieber
30/3/2022, 13.28 WIB

ZIGI – Setelah pembelian tiket konser Justin Bieber dibuka pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB, Beliebers war tiket hingga server bermasalah. Hal serupa ternyata juga dialami oleh aktris Prilly Latuconsina hingga akhirnya berhasil mendapatkan tiket tersebut.

Kegembirannya mendapatkan tiket konser Justice World Tour dibagikan Prilly melalui Instagram Story. Bukan hanya menanggapi dirinya yang berhasil mendapatkan tiket konser, namun juga kekhawatiran penggemar terhadapnya.

Bagaimana perjuangan Prilly Latuconsina mendapatkan tiket konser Justin Bieber? Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Jadwal Konser Justin Bieber di Jakarta Jadi Dua Hari

Prilly Latuconsina Berhasil Dapatkan Tiket Konser Justin Bieber

Prilly Latuconsina menjadi salah satu Beliebers yang berhasil mendapatkan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Pemain Danur tersebut mengaku kesulitan ketika berburu tiket saat pertama kali dibuka pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB.

Dalam awal unggahan di Instagram Story, gadis kelahiran 1996 ini mengungkapkan rasa terharunya kepada penggemar yang selalu mengkhawatirkan dirinya saat berburu tiket Justin Bieber.

Aku punya followers tuh sweet banget, aku menerima banyak banget DM (Direct Message) kekhawatiran kalian, pada nanyain aku dapat tiket atau nggak,” ujar Prilly Latuconsina yang diunggah di Instagram Story pada 29 Maret 2022.

Prilly mengatakan kepada penggemar bahwa dirinya berhasil mendapatkan tiket konser Justin Bieber bersama dengan cucu Soekarno, Jeje Soekarno.

Guys, aku dapat tiket, alhamdulillah. Melewati proses yang sangat panjang, dan akhirnya aku dapat tiket sama Jeje,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina dan Jeje Soekarno menjadi Beliebers Indonesia yang akhirnya mendapatkan tiket konser Justin Bieber kategori Ghost VIP.

Kita dapetin (tiket) Ghost VIP hasil dari war yang luar biasa,” ujar Prilly Latuconsina.

Pemeran Inggita di My Lecturer My Husband ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkannya selama berjuang mendapatkan tiket konser Justin Bieber.

Prilly Latuconsina Keluhkan Sulitnya Dapatkan Tiket Konser Justin Bieber

Bersama dengan Beliebers yang lain, Prilly Latuconsina juga merasakan sulitnya mendapatkan tiket konser Justin Bieber yang digelar pada 3 November 2022.

Website gak bisa, Blibli gak bisa. Udah coba berkali-kali. Kan udah tau ya antusias belieber luar biasa sekali, harusnya dipersiakan dong websitenya,” tulis Prilly Latuconsina yang diunggah di Instagram Story pada 29 Maret 2022.

Prilly mengaku telah siap berburu tiket Justin Bieber sejak dibuka pukul 10.00 WIB namun website maupun platform Blibli tidak dapat diklik.

Udah stand by pas 10.00, gak bisa klik apa-apa. Ckck @pkentertainment.id,” imbuhnya.

Aktris yang mengawali debutnya di acara Si Bolang ini mengaku kesal dan memilih untuk tidur karena tidak dapat melakukan pembelian tiket Justin Bieber.

Proses beli tiket terstres. Tidur dulu deh guys, ntar kalau websitenya bisa bangunin,” tulis Prilly Latuconsina sebelumnya.

Sementara tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta akan digelar menjadi dua hari yakni 2 dan 3 November. Sedangkan untuk tiket konser pada 3 November 2022 sudah terjual habis. Namun, Beliebers masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket konser pada 2 November. 

Baca Juga: Kehebohan Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta