Usai Keanu, Jefri Nichol Tantang Lajanda Baku Hantam di Ring Tinju

Instagram/@jefrinichol
Jefri Nichol
Penulis: Hadi Mulyono
31/3/2022, 10.22 WIB

ZIGI – Pemain film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol tidak hanya jago berakting tetapi juga cukup ahli dalam bela diri. Terbukti ia mampu mengalahkan netizen pengguna Twitter Keanu Pahlevi dalam duel tinju di atas ring di Bandung.

Setelah Keanu, kini Jefri Nichol lagi-lagi merasa tertantang dengan ajakan haters yang ingin berkelahi dengannya. Seperti apa kronologinya? Simak terus artikel ini ya guys.

Baca Juga: Jefri Nichol Adu Jotos dengan Pengguna Twitter Keanu Pahlevi

Buru Lajanda

Pasca menang melawan Keanu Pahlevi, Jefri Nichol menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal diam jika filmnya dibajak. Akun Twitter bernama @lajandaa yang terlibat perselisihan dengan Jefri Nichol menjadi incaran selanjutnya.

"Berlaku buat pembajak film dan anon seram dan kawan-kawan, lagian ngapain sih sok-sokan di sosmed, happy happy aja lah bro. Btw ada yang tau kabarnya lajanda ga?" tulis Jefri Nichol diikutip Zigi.id dari Instagramnya, Kamis, 31 Maret 2022.

Dalam unggahan tersebut, Jefri Nichol memperlihatkan awal mula ia berurusan dengan Lajanda. Akan tetapi setelah tantangan Lajanda disanggupi Jefri Nichol, akun tersebut justru melempem dengan beberapa alasan.

"Aslinya pen ngajak si ngab @jefrinichol 'adu mekanik', tapi dari dulu kalau berurusan sama bocah modelan kek hini mentok-mentok cuma ngajak ketemuan tapi pas diiyain malah gak dateng bocahnya," kata @lajandaa.

Jefri Nichol yang sempat menghubungi Lajanda via DM memberi pilihan tempat baku hantam antara Jakarta Timur atau Jakarta Selatan. Dia bahkan mempersilakan Lajanda untuk membawa teman sebanyak-banyaknya. Akan tetapi berdasarkan pantauan Zigi.id, akun Lajanda saat ini telah dikunci.

Pertandingan Sebelumnya

Sebelumnya, Jefri Nichol terlibat perkelahian sengit dengan Keanu Pahlevi di Twitter. Tak disangka, keributan itu dibawa ke dunia nyata dan keduanya duel satu lawan satu di atas sebuah ring tinju.

Adu jotos berawal ketika Keanu Pahlevi menyenggol Jefri Nichol di Twitter dengan mengatakan kalau aktor tersebut sok asik dan tidak punya nyali. Karena tersulut emosi, Jefri lantas janjian dengan Keanu untuk berkelahi di Bandung. Alhasil, Jefri berhasil menumbangkan Keanu secara K.O.

"Udah selesai, gua respect dia beneran dating. sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahIevi,” tulis Jefri Nichol di Twitter.

Keributan lain yang dilakukan Jefri Nichol juga menyasar netizen dengan username @aldoprdtya. Jefri merasa kesal lantaran akun tersebut ingin membajak film Jakarta vs Everybody dengan menyebarkannya secara illegal melalui Telegram. Atas perbuatan @aldoprdtya, Jefri berharap masyarakat agar menonton film karya anak bangsa secara resmi.

"Kalo mau nonton di website atau aplikasi @BioskoponlineID jangan bajakan, orang udah susah-susah bikin film malah lu bajak, gimana mau maju industri filmnya #jakartavseverybody,” tegas Jefri Nichol. 

Baca Juga: Link Nonton Jakarta vs Everybody, Kehidupan Gelap Jefri Nichol