Ketentuan Baru Pembelian Tiket Konser Justin Bieber 2 November 2022

@justinbieber/Instagram
Justin Bieber
1/4/2022, 10.50 WIB

ZIGI – Kabar gembira buat Beliebers yang kehabisan tiket konser Justin Bieber di Jakarta pada 3 November 2022. Sebab, konser bertajuk Justice World Tour tersebut akan digelar dua hari dengan tanggal tambahan pada 2 November 2022.

Pembelian tiket untuk konser tanggal 2 November akan dibuka pada Sabtu, 2 April 2022. Beliebers pun harus siap untuk war kembali dan diketahui ada ketentuan baru untuk membeli tiket. Apa itu? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Fenomena Selebgram Jadi Calo Tiket Konser Justin Bieber, Jual 3x Lipat

Jadwal Pembelian Tiket Justin Bieber 2 November 

AED Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan penjualan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta pada 2 November dibuka pada Sabtu, 2 April 2022 pukul 10.00 WIB.

“Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB, dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli,” ujar Harry Sudarma selaku CEO dan Co-founder PK Entertainment seperti dilansir dari ANTARA pada Jumat, 1 Maret 2022.

Harry Sudarma mengimbau kepada para Beliebers untuk tidak mudah percaya dan berhati-hati pada penawaran tiket yang tidak bertanggung jawab.

“Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi penonton Justin Bieber di Jakarta. Puji syukur setelah melalui negoisasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai. Mohon doa restunya, semoga lancar dan sukses hingga selesai,” imbuhnya.

Ada aturan baru yang perlu kalian perhatikan sebelumnya. Jika pembelian tiket pada 29 Maret 2022 maksimal 8 tiket regular dan 4 tiket VIP, untuk konser 2 November dibatasi maksimal 4 tiket berlaku untuk regular maupun VIP.

Ketentuan baru ini untuk meminimalisir penipuan dan informasi hoaks yang beredar. Sementara untuk harga, tidak ada yang berubah baik untuk konser tanggal 2 dan 3 November mendatang.

 

Cara Beli Tiket Justin Bieber Justice World Tour 2 November

Sebagai pengalaman ketika membeli tiket pada 29 Maret 2022 lalu, Belibers harus mempersiapkan jaringan internet yang stabil. Seperti yang diketahui, peminat tiket Beliebers yang banyak membuat server sempat down.

Untuk membeli tiket konser pada Sabtu, 2 April 2022, ada dua cara yang dapat dilakukan yakni melalui website justinbieberinjakarta.com dan platform Blibli. Berikut cara pembelian tiket melalui website:

  • Buka halaman website www.justinbiebeinjakarta.com melalui google
  • Pilih menu Tickets
  • Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan. Perlu diingat, jumlah tiket maksimal hanya 4 tiket.
  • Sebelum melanjutkan tahapan selanjutnya, lebih baik dibaca secara seksama syarat dan ketentuan yang berlaku kemudian klik Agree & Continue
  • Isi data secara teliti mulai dari NIK, nama dan ID guna pemeriksanaan pada saat akan memasuki konser
  • Kemudian pilih metode pembayaran. Metode pembayaran tiket Justin Bieber hanya dapat dilakukan melalui rekening BCA
  • Selanjutnya cek melalui email untuk melihat konfirmasi dari pihak penyelenggara bahwa Anda telah terdaftar.
  • Selanjutnya, consent form akan diberikan 7 hari sebelum acara konser berlangsung. E-ticket akan dikirim oleh pihak penyelenggara melalui email.

Sementara untuk pembelian melalui aplikasi Blibli, perhatikan langkah-langkah berikut:

  • Download aplikasi Blibli di App Store (IOS) atau Play Store (Android)
  • Buka aplikasi Blibli atau kunjungi laman Blibli.com
  • Klik spanduk/banner yang tersedia di homepage atau dengan klik pada OTP maupun melakukan pencarian kata kunci Justin Bieber pada jendela pencarian
  • Klik tombol Beli Tiketnya Sekarang pada laman acara Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta
  • Pilih kategori tiket. Perlu diingat, penonton hanya dapat membeli maksimal 4 tiket berlaku pada riket regular maupun VIP. Selain itu, satu email hanya dapat melakukan satu kali transaksi.
  • Mohon dibaca secara seksama syarat dan ketentuannya, apabila setuju tinggal klik Agree & Continue
  • Isi data form yang tercantum, pastikan NIK diisi dengn benar begitu pula dengan nama dan ID. Sebab nama dan ID akan diperiksa saat akan memasuki konser.
  • Pilih metode pembayaran. Perlu diingat bahwa metode pembayaran tiket Justin Bieber hanya berlaku untuk rekening BCA. Pihak penyelenggara juga menyediakan cicilan 0 persen untuk pengguna kartu kredit BCA.
  • Konfirmasi pemesanan akn dikirim melalui email dan silahkan cek email untuk melihat konfirmasi tersebut. Konfirmasi tersebut berupa bukti pembelian tiket yang valid. 
  • Consent form akan diberikan 7 hari sebelum acara konser berlangsung. E-ticket akan dikirim oleh pihak penyelenggara melalui email.

Demikian cara beli tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta yang akan diselenggarakan pada 2 November. Jadwal pembelian tiket akan dibuka pada Sabtu, 2 April 2022 pukul 10.00 WIB dengan maksimal pembelian 4 tiket berlaku untuk tiket reguler maupun VIP.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Curhat Ikut War Tiket Justin Bieber