11 Foto Red Carpet Grammy Awards 2022, Nate Bargatze Sindir Will Smith

Berbagai sumber
Nate Bargatze, Justin Bieber dan Olivia Rodrigo
4/4/2022, 09.49 WIB

ZIGI – Justin Bieber, Nate Bargatze, Olivia Rodrigo hingga BTS memukau penggemar dengan penampilan mereka di red carpet Grammy Awards 2022. Bahkan, tiga penyanyi tersebut berhasil masuk dalam jajaran nominasi Grammy 2022.

Diketahui bahwa ajang penghargaan musik ini telah ditunda selama tiga bulan. Acara red carpet dilaksanakan pada Senin, 4 April 2022 pukul 05.00 WIB sedangkan untuk acara penghargaan pukul 07.00 WIB disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Trevor Noah didapuk sebagai pembawa acara Grammy Awards 2022. Penasaran dengan penampilan para penyanyi di red carpet Grammy 2022? Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Link dan Cara Nonton Grammy Awards 2022, BTS Tampil Live

1. Lady Gaga

Lady Gaga kembali memenangkan Grammy Awards bersama Tony Bennett untuk Album Vokal Pop Tradisional Terbaik untuk kolaborasi kedua mereka, Love For Sale. Di samping itu, Gaga tampil memukau dalam gaun one-shoulder sutra hitam khas Giorgio Armani Prive dengan rok putih melingkar.

2. Justin Bieber

Justin Bieber tampak sibuk tahun 2022 ini untuk menggelar konser bertajuk Justice World Tour. Meski begitu, ia tetap datang ke Grammy Awards 2022 bersama istrinya, Hailey Baldwin. Justin mengenakan jas dan celana panjang kebesaran berwarna abu gelap dari Balenciaga.

Sedangkan sang istri mengenakan gaun putih rancangan Anthony Vacarello. Tahun ini, Justin berhasil mendapatkan delapan nominasi. Salah satunya untuk kategori Record of the Year berkat lagu Peaches yang dinyanyikan oleh Justin Bieber feat Daniel Caesar dan Giveon.

3. Dua Lipa

Dua Lipa hadir dengan mengenakan gaun Versace hitam yang pas dan gesper emas. Rambut blondenya ia biarkan terurai yang semakin membuat penampilannya menawan. Di tahun ini, Dua Lipa tidak mendapatkan nominasi Grammy Awards.

4. Lil Nas X

Lil Nas X mengenakan busana serba putih dengan pernak-pernik seperti mutiara. Di bagian hati, terlihat kupu-kupu berwarna yang membuat penampilannya terlihat fresh. Busana tersebut dari Balmain. Bersaing dengan Justin Bieber, Lil Nas X mendapatkan nominasi Record of the Year berkat lagu Montero.

5. Halsey

Tak kalah memukau, Halsey hadir dengan mengenakan gaun Pressiat hitam dan merah anggur yang pas tubuh serta topi miring. Dia juga memperlihatkan kedua lengannya yang dipenuhi tato. Halsey dapat satu nominasi yakni Best Alternative Music Album berkat If I Can't Have Love, I Want Power.

 

6. BTS

Inilah salah satu penampilan yang banyak ditunggu oleh penggemar, BTS. Mereka tampil lengkap meski sebelumnya beberapa member yakni Jungkook dan J Hope dinyatakan positif Covid-19. Jungkook dinyatakan sembuh dari Covid-19 satu hari sebelum Grammy Awards 2022 digelar. Sedangkan J-Hope sudah sembuh sejak 30 Maret lalu.

Mereka tampil memukau dengan jas dari Louis Vuitton. Tahun ini, mereka mendapatkan nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

7. Billie Eilish

Billie Eilish tampil serba hitam dalam busana rancangan Rick Owens. Ia hadir bersama kakaknya, Finneas O'Connell. Beberapa hari lalu, Billie berhasil menyabet Piala Oscar 2022 untuk kategori Best Original Song berkat No Time to Die. Di Grammy, ia mendapatkan tujuh nominasi salah satunya ialah Record of the Year.

8. Olivia Rodrigo

Sama halnya dengan Billie Eilish, Olivia Rodrigo juga mendapatkan tujuh nominasi. Bahkan, pelantun lagu Drivers License ini menang untuk kategori Best New Artist. Di samping itu, Olivia memilih tampilan klasik Vivienne Westwood lengkap dengan sarung tangan hitam panjang.

9. Doja Cat

Penyanyi yang tengah naik daun, Doja Cat tampil dalam gaun Versace biru muda dan rambut yang terinspirasi bintang. Ia berhasil mendapatkan delapan nominasi termasuk Record of the Year dan Album of the Year.

10. John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend tampil kontras. Chrissy terlihat dalam balutan gaun berwarna pink sementara Legend memakai beludru hitam. Namun di tahun ini, pelantun lagu All Of Me tersebut tidak masuk dalam daftar nominasi.

11. Nate Bargatze

Salah satu yang mencuri perhatian di Grammy Awards 2022 ialah penampilan Nate Bargatze. Komedian yang masuk nominasi Best Comedy Album tersebut menjadi salah satu pembaca nominasi dan ia tampil mengenakan helm. Rupanya, Nate menyindir aksi Will Smith dan Chris Rock di Oscar 2022.

“Mereka mengatakan komedian harus memakai ini sekarang di acara penghargaan ketika melemparkan lelucon. Itu bahkan tidak menutupi wajahmu, aku pikir itu hanya fokus di mana kamu akan memukulku,” tutur Nate dikutip dari Variety.

Diketahui bahwa Will menampar Chris Rock karena membuat lelucon tentang penampilan Jada Pinkett Smith karena rambut pendek. Insiden tersebut viral dan Will Smith pun meminta maaf pada pihak The Academy dan Chris Rock.

Demikian deretan foto red carpet Grammy Awards 2022 termasuk BTS, Olivia Rodrigo, Nate Bargatze hingga Justin Bieber. BTS juga tampil membawakan lagu Butter di panggung Grammy Awards ke-64 ini.

Baca Juga: Grammy Awards 2022 Ditunda karena Omicron, BTS Batal ke Amerika