9 Transformasi Agnez Mo, Wajah Terbaru Jadi Sorotan

Instagram @agnezmo
Agnez Mo
9/4/2022, 12.01 WIB

ZIGI – Agnez Mo sedang aktif melakukan comeback dan promosi di Amerika. Pada 3 April 2022, Agnez melakukan siaran langsung dan membuat penggemar terkejut dengan transformasi wajahnya yang baru. Tidak sedikit yang mempertanyakan apakah seleb satu ini melakukan operasi plastik alias oplas.

Sudah debut sejak tahun 90-an di Indonesia, Agnez Mo mengalami banyak  perubahan di fashion dan gaya make-upnya. Simak 9 transformasi Agnez di bawah ini.

Baca juga: Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Patience - Agnez Mo, Soal Kesabaran

1. Agnes Monica atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo lahir pada 1 Juli 1986. Ia memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Terlihat dalam foto, perempuan 32 tahun ini pede di panggung dengan outfit kece dan sepatu bot hitam. Sejak usia 6 tahun, Agnez telah merilis lagu berjudul Si Meong.

2. Saat sekolah dasar, penyanyi Coke Bottle  sudah masuk di jajaran top penyanyi cilik tahun 90-an. Tidak hanya dunia tarik suara, si kecil Agnez Mo juga berpresetasi di sekolah. Foto kali ini menunjukan wajah imut sang seleb.

3. Siapa yang ingat sinetron Lupus Millenia dan Mr. Hologram yang diputar sekitar tahun 1999? Nah saat itu Agnez pertama kali terjun di dunia akting. Kedua foto ini menunjukan ekpresi wajah sang bintang yang sinis tapi lucu.

4. Saat semakin dewasa, penyanyi yang saat ini tinggal di Los Angeles kerap kali membawa tren fashion. Pada album dewasa berjudul And the Story Goes, Agnes memperkenalkan street fashion yang langsung populer.

5. Jadi trendsetter tentu bukan hal yang mudah, tapi bagi Agnez tentu hal ini terjadi secara alami. Kali ini Agnez dengan rambut panjang gelap dan riasan tipis berhasil memukau siapa pun yang mengenalnya. Ditambah topi, tampilannya di pertengahan tahun 2000-an ini masih ciamik.

6. Kedua potret ini jadi bukti kalau Agnez Mo memang punya kecantikan alami. Anak dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto memiliki tatapan jernih, ditambah struktur wajah yang tegas. Cantik banget ya?

7. Ini adalah salah satu fashion dari penyanyi Patience yang mencengangkan banyak penggemar. Selama beberapa waktu, Agnez tampil dengan rambut pendek cepak. Sosoknya berubah menjadi makin terlihat tomboy. Namun Agnez tetap kece dengan padu-padan outfit yang matching tanpa terlihat norak.

8. Lebih sering aktif di Amerika dibanding Indonesia, make-up  Agnez makin bold. Penekanan riasan Agenz ada di bagian alis, mata, dan juga bibir. Ia juga jadi sering mengubah warna rambutnya menjadi lebih cerah. Dari yang tomboy, penampilan sang diva jadi semakin seksi.

9. Terakhir pada awal April 2022, Agnez Mo membagikan video dirinya yang terbaru dalam live Instagram. Namun penggemar menyadari perubahan drastis idolanya. Rahang Agnez semakin tirus dan bibirnya semakin tebal. Banyak yang merasa penampilan terbarunya tidak tampak seperti orang Indonesia. Namun ternyata wajah barunya bukan karena operasi plastik, tapi memakai filter IG.

Nah di atas adalah transformasi Agnez Mo dari kecil hingga sekarang. Apakah kamu juga terkejut dengan wajah baru mantan penyanyi cilik ini?

Baca juga: 5 Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards 2022, Gandeng Pacar