Pengakuan Livy Renata Soal Kedekatan dengan Jefri Nichol

@livyrenata/Instagram
Jefri Nichol dan Livy Renata
10/4/2022, 11.17 WIB

ZIGI – Livy Renata jawab kedekatannya dengan Jefri Nichol. Seperti diketahui bahwa beberapa hari lalu, nama Livy Renata sempat jadi trending topic di Twitter karena membagikan potret kedekatan bersama bintang film Jakarta vs Everybody tersebut.

Hal itu sempat membuat Livy dikritik karena dinilai tidak memikirkan perasaan pacar Jefri, Belleza. Terbaru, Livy mengungkapkan bahwa dirinya suka dengan Jefri Nichol. Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Foto Livy Renata dan Jefri Nichol Viral, Status Belleza Dipertanyakan

Pengakuan Livy Renata Soal Jefri Nichol

Livy Renata berbincang-bincang dengan Atta Halilintar soal kedekatannya dengan Jefri Nichol. Menurut selebgram kelahiran 2002 ini, ia mengaku tidak tengah dekat dengan Jefri.

“Tapi kamu bener gak ada deket sama Jefri Nichol?” tanya Atta Halilintar.
“Hah? Enggak,” jawab Livy sambil terus tertawa.

Livy mengungkapkan bahwa dia suka dengan Jefri Nichol. Menurutnya, Jefri termasuk salah satu tipe cowok idamannya. Tak cuma Jefri, Livy Renata juga menjadikan seleb TikTok Gabriel Prince sebagai cowok idamannya.

“Kamu cuma suka aja?” tanya Atta.
“Sama Jefri Nichol? Ya, okelah,” ujar Livy.

Seperti diketahui bahwa Livy sudah dua kali membagikan momen pertemuan dengan Jefri Nichol. Namun yang paling banyak dibicarakan ketika ia menggungah potretnya pada Rabu, 6 April 2022 dan memperlihatkan Jefri dan Livy saling merangkul mesra.

Livy izin gak sama ceweknya Jefri?” tanya warganet di Instagram @livyrenata.
Livy gak suka cowok yang ngerokok, tapi kalau Jefri gak apa-apa,” imbuh yang lain.
Kan temen,” balas Livy dengan emotikon sedih.

Ibu Livy Renata Ingin Menantu Seperti Boy William

Terlepas dari itu, Livy Renata mengungkapkan bahwa ibunya ingin menantu seperti Boy William. Hal itu karena sang ibu sangat mengidolakan sosok presenter 30 tahun tersebut.

“Iya aku tahu Boy, karena ibuku suka banget sama dia. Kayak ibu aku itu nyuruhnya aku menikah dengan orang kayak Boy William karena menurutnya Boy adalah menantu idaman,” kata Livy dalam kanal YouTube BW.

Tak cuma membahas soal cinta, Livy Renata juga blak-blakan tentang keinginannya dalam berkarier. Livy ingin dikenal karena prestasi bukan sensasi. Dia juga ingin menjadi sosok yang legendaris.

“Aku ingin jadi sosok legendaris seperti Michael Jackson yang masih diingat karyanya, lagu-lagunya. Aku ingin suatu hari aku dikenal karena karyaku, misalnya aku main film atau bikin film atau aku nulis lagu, atau minimal aku bisa membuat orang-orang Indonesia tertawa,” tutur Livy Renata.

Livy menegaskan bahwa dirinya tidak akan peduli terhadap komentar buruk. Meski Livy Renata sudah buka suara soal kedekatan dengan Jefri Nichol, Belleza tidak tampak menanggapi foto yang viral itu.

Baca Juga: Livy Renata Pernah Gak Bisa Bayar Makanan, Sopir Jadi Korban