5 Fakta Aida Fitri, TikTokers Pencipta Koreo DARARI - TREASURE

@aidaa_fitrii/Instagram
Aida Fitri
11/4/2022, 18.30 WIB

ZIGI – Aida Fitri tengah mencuri perhatian karena tarian buatannya untuk DARARI Challenge di TikTok ternyata dipakai oleh TREASURE untuk koreografi asli lagu DARARI. Fakta Aira Fitri menarik untuk dikulik.

Lantas tarian dari lagu DARARI milik TREASURE dipertontonkan lewat konser yang digelar pada Sabtu, 9 April 2022. Aida Fitri lantas menumpahkan rasa harusnya melalui akun media sosial pribadinya. 

Koreografi DARARI milik Aida sempat viral di media sosial dan langsung di-notice oleh TREASURE. Lantas siapa Aida Fitri? Yuk simak fakta-fakta Aida Fitri di bawah ini!

Baca Juga: Aksi Erick Thohir Ikutan DARARI Challenge - TREASURE di TikTok

1. Aida Fitri adalah Orang Aceh

Aida Fitri merupakan gadis kelahiran Aceh yang saat ini menginjak usia 24 tahun. Ia telah lulus kuliah dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Universitas Syiah Kuala pada 2020 lalu. 

2. Aida Fitri Sebagai Selebgram dan TikTokers

Aida Fitri kini berprofesi sebagai selebgram yang telah mengumpulkan 22 ribu followers. Sementara TikTok miliknya punya 1 juta followers. Unggahan Aida di Instagram dan TikTokers cukup berbeda.

Di Instagram dengan akun @aidaa_fitrii, tidak sedikit Aida membagikan aktivitasnya kesehariannya. Di akun TikTok, @aidafi3, didominasi dengan Aida menarikan berbagai lagu-lagu Kpop serta kolaborasi dance cover bersama temannya.

3. Aida Fitri adalah Pencipta Tarian DARARI Challenge

Aida menciptakan koreografi DARARI milik TREASURE versi dirinya yang diunggah di TikTok pada Februari 2022 lalu. Hingga saat ini, koreografi tersebut telah disukai sebanyak 900 ribu pengguna dan dilihat sebanyak 11 juta kali.

Saat itu, Aida mengenakan hijab putih dan topi berwarna crème lalu memperagakannya dengan menuliskan, ‘Darara rarari by me, let’s join’.

 

Setelah koreografi DARARI Challenge viral, TREASURE me-notice tarian tersebut dengan memperagakannya bersama semua member.

4. Koreografi Aida Fitri Dipakai untuk Koreografi Asli Lagu DARARI - TREASURE

Baru-baru ini, Aida membagikan rasa senangnya melalui TikTok setelah koreografi DARARI miliknya yang viral digunakan oleh TREASURE di konser yang bertajuk TRACE pada Sabtu, 9 April 2022 di Seoul.

Dihadiri oleh para Teume, penggemar TREASURE, boyband tersebut menarikan lagu DARARI dengan menggunakan koreografi milik Aida.

Dipake di konser, aku tahan air mata ini, biar enggak keluar. Makasihs semua,” tulis Aida Fitri yang diunggah pada 10 April 2022.

Dalam unggahan tersebut, Aida yang mengenakan hjab tampak menampilkan reaksi gembiranya ketika TREASURE menggunakan koreografi ciptaannya.

Seriusan, kirain bakal enggak dipake karena dapat info juga sebelumnya, masih jadi pertimbangan dc-nya, ternyata dipake. Nangis bahagia,” ujar Aida dalam cuplikan video.

5. Aida Fitri Merupakan Seorang Kpopers

Bukan hanya seorang penggemar TREASURE, Aida sering melakukan dance cover untuk berbagai lagu-lagu Kpop seperti NCT, 2NE1, aespa hingga Blackpink.

Bahkan saat Aida bersama kawannya melakukan dance cover untuk Zoo Challenge, dia di-notice oleh salah satu member NCT yakni Taeyong. Ia juga membagikan pengalamannya di TikTok.

Nah itu tadi fakta-fakta Aida Fitri yang kembali mendapatkan perhatian netizen setelah koreografinya buatannya dari DARARI Challenge digunakan oleh TREASURE dalam konsernya yang bertaju TRACE pada 9 April 2022.

Baca Juga: Video Hyoyeon SNSD Dicuekin Lee Soo Man Saat Joget TikTok Lagu Second