Dikira Maia Estianty, Luna Maya Sebut Livy Renata Hanya Gimmick

Berbagai Sumber
Livy Renata dan Luna Maya
15/4/2022, 18.24 WIB

ZIGI – Pernyataan Livy Renata yang tidak mengenali sederet artis Tanah Air sempat menjadi perbincangan. Salah satunya adalah Luna Maya yang dikira Livy merupakan ibu dari Al, El dan Dul, yakni Maia Estianty.

Mendengar pernyataan Livy Renata, Luna Maya akhirnya buka suara saat diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi lokal. Lantas bagaimana tanggapan Luna Maya? Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Pengakuan Livy Renata Soal Kedekatan dengan Jefri Nichol

Tanggapan Luna Maya Perihal Livy Renata yang Tidak Menengenalnya

Dalam sebuah video yang diunggah oleh BW Production di YouTube pada 9 April 2022 lalu, pernyataan Livy Renata dihadapan Boy William menyita banyak perhatian. Pasalnya, ia menyebut Luna Maya merupakan Maia Estianty.

Saat ditanya siapa Luna Maya oleh Boy William, Livy langsung mengatakan, “Is she mother (Dia adalah ibu) Al, El dan Dul?,”. Mendengar jawaban tersebut, Boy langsung tidak dapat mengatakan apapun.

Setelah ramai diperbincangkan di media sosial, Luna Maya akhirnya memberikan tanggapan saat tampil di acara televisi pada 12 April 2022. Jawaban dari mantan kekasih Ariel Noah ini juga diunggah oleh akun gosip, @insta_julid.

Lucu banget ya dia. Dia apa sih? Dia influencer? Oh dia gamer, kayak ML (Mobile Legend) gitu ya,” ujar Luna Maya dikutip Zigi.id pada Jumat, 15 April 2022.

Nassar Anggap Livy Renata Hanya Lakukan Gimmick

 

Luna Maya yang saat itu menjadi bintang tamu, mendengarkan pernyataan Nassar yang penasaran dengan pernyataan Livy Renata.

Dia itu bikin konten bercanda atau memang enggak tahu beneran?,” tanya Nassar kepada Luna Maya. 

Nassar yang masih kebingungan belum menemukan alasan pasti dari pernyataan Livy Renata yang tidak mengenali Luna Maya yang notabene salah satu artis terkenal Indonesia. Hal ini juga ditanggapi oleh Luna Maya yang penasaran dengan pernyataan Livy.

Ya sama, aku ngiranya ‘Ini gimmick atau gimana?’. Makanya aku tanya, ‘Kalau dia (Dewi Persik) berantem gimmick atau enggak,” sahut Luna Maya.

Belum sampai menanggapi pertanyaan dari Luna Maya, Nassar menuding Livy Renata hanyalah melakukan gimmick semata.

Itu gimmick ah, masa sih dia enggak tahu beneran. Dia orang luar? Aku lama tinggal di Bulgaria juga tahu Luna Maya,” jawab Nassar sambil berguyon. 

Sementara itu, Luna Maya menanggapi dengan santai atas pernyataan Livy Renata yang mengira dirinya adalah Maia Estianty.

Baca Juga: Foto Livy Renata dan Jefri Nichol Viral, Status Belleza Dipertanyakan