Sahabat Istri Putra Siregar Benarkan Isu Tentang Chika Chandrika

Berbagai Sumber
Chika Chandrika, Putra Siregar dan Rico Valentino
19/4/2022, 09.11 WIB

ZIGI – Sahabat istri Putra Siregar, Yusi Fadila membenarkan bahwa Chika Chandrika sebagai penyebab Rico Valentino dan Putra Siregar dipenjara. Dalam keterangan tersebut, Yusi meluruskan jika orang yang membela Chika bukanlah Putra melainkan Rico. 

Seperti yang diketahui, dari kemarin ramai rumor Chika Chandrika adalah wanita yang dibela oleh Rico dan Putra dalam insiden pengeroyokan di kafe daerah Senopati pada 2 Maret 2022 lalu. Simak yuk ulasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Chika Chandrika Diisukan Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara

Yusi Fadila Membenarkan Chika Chandrika Penyebab PS dan Rico Dipenjara

Setelah heboh mengenai wanita yang dibela oleh Putra Siregar (PS) dan Rico Valentino adalah Chika Chandrika, seorang sahabat dari Septia Siregar, Yusi Fadila membenarkan isu tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip memperlihatkan Yusi Fadila yang tengah mengenakan mukena membeberkan kebenaran tentang wanita yang dibela oleh PS dan Rico.

“Kalau informasi yang dimaksud, perempuan C Papi Chulo itu benar,” ujar Yusi.

Yusi meluruskan informasi tentang orang yang membela Chika Chandrika adalah Rico Valentino bukan Putra Siregar. Sementara suami Septia Siregar tidak terlibat pengeroyokan melainkan hanya melerai Rico dan Nur Alamsyah.

“Lebih tepatnya bukan Bang Put (Putra Siregar) yang ngebelain si C tapi lebih ke si Rico yang membela si C karena berantem dan Rico sudah luka-luka, Bang Put ngebelain si Rico,” imbuhnya.

Sedangkan Yusi tidak mengetahui perihal Chika Chandrika yang dibawa ke kamar saat kejadian tersebut. Dalam keterangannya, Yusi bahkan menyebut Chika adalah orang yang selalu membawa sial.

“Tapi kalau soal di C digondol ke kamar, aku kurang tahu. Cuman aku heran sama anak itu, dimana ada anak itu selalu membawa susah,” ujar Yusi Fadila.

Video Chika Chandrika dan Rico Valentino Sebelum Dipenjara Ramai Beredar

Beredar sebuah video kedekatan Rico Valentino dan Chika Chandrika. Dalam video tersebut, Chika yang tengah duduk dielus oleh Rico yang berdiri di belakangnya. 

Video itu sempat diunggah oleh akun @lambegosiip dengan gambar bertuliskan ‘Netizen: Kasihan Rico terbuai sandiwara Chika.’ Bukan hanya kasihan kepada Rico Valentino melainkan juga manajemen milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment yang sudah menaungi Chika Chandrika.

Managemen Rans, apes banget (Chika) bar-bar,” komentar seorang netizen.

Disisi lain, netizen justru mempermasalahkan manajer artis Derry Syahputra yang selalu membawa Chika Chandrika ke berbagai acara televisi.

@derysyaputraraeger kamu yang selalu ajakin Chika kemana-mana kan hampir tiap hari. Makan pun sama, dan sekarang kena ke Bang Put dan Rico. Gimana tanggapanmu?,” komentar seorang netizen.

Nama Chika Chandrika ikut terseret dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino setelah disebut sebagai wanita yang ditolong oleh mereka. Hingga kini Chika Chandrika masih bungkam.

Baca Juga: 5 Kontroversi Chika Chandrika, Kini Terseret Kasus Putra Siregar