Fakta di Balik Video Justin Bieber Jadi Kuli Bangunan, Viral di TikTok

Instagram/@justinbieber
Justin Bieber
22/4/2022, 17.24 WIB

ZIGI – Video Justin Bieber jadi kuli bangunan kini viral di TikTok. Bukan tanpa sebab, pelantun lagu Favorite Girl ini terlihat berbaur dengan masyarakat dan membantu untuk mengaduk semen hingga mengayak pasir.

Beberapa netizen tidak percaya bahwa Justin Bieber melakukan hal tersebut dan mengatakan bahwa video itu adalah editan. Lantas apakah benar suami Hailey Baldwin ini jadi kuli bangunan? Cek faktanya yuk!

Baca Juga: Dan+Shay serta Justin Bieber Didugat Kasus Hak Cipta Lagu 10.000 Hours

Viral Video Justin Bieber Disebut Jadi Kuli Bangunan

TikTok Indonesia dihebohkan dengan video Justin Bieber yang jadi kuli bangunan. Diunggah oleh akun @takos033, video tersebut memperlihatkan Justin mengenakan celana jeans hitam dan kaos hitam tengah mengangkut pasir ke gerobak.

Belum berhenti sampai situ, Justin juga terlihat membawa gerobak pasir tersebut dan mengaduk semen. Di akhir tayangan, penyanyi asal Kanada ini juga menyemen sebuah bangunan dan terlihat sangat fokus.

Justin Bieber aja nguli, masa kamu enggak,” begitu keterangan dalam video yang diunggah pada Kamis, 21 April 2022.

Baru satu hari diunggah, video tersebut sudah ditonton hingga 2,7 juta pengguna TikTok. Ribuan warganet tak percaya dan ada pula yang bereaksi kocak terhadap video Justin Bieber ini.

Mayan kata JB sehari Rp150 ribu,” komentar warganet @maulana.
Harga rumah jadi naik, karena bikinan Justin Bieber,” ujar akun @takjelas019.
Bentar, ini pasti editan,” reaksi @reizukaari.
Ini Justin di masa-masa titik paling rendah dalam hidupnya nguli demi sesuap nasi,” imbuh akun @t_ariyana.

Fakta di Balik Video Justin Bieber Jadi Kuli Bangunan

Sosok dalam video tersebut memang benar Justin Bieber. Kala itu, Justin tengah ikut membantu membangun sekolah di desa terpencil di Guatemala bersama organisasi Pencils of Promise tahun 2013 lalu.

Tak cuma ikut membantu, Justin juga bermain dengan anak-anak di daerah tersebut. Justin mengungkapkan bahwa pengalaman terjun langsung untuk membantu mendirikan sekolah dan melihat anak-anak mengubah hidupnya.

“Pengalaman ini mengubah hidupku selamanya. Ini bukan tentangku, ini tentang anak-anak, polos dan sederhana. Aku membagikan cerita ini dengan harapan dunia akan membantu mengakhiri krisis pendidikan,” kata Justin Bieber dikutip dari People.

Terlepas dari video viral itu, nama Justin Bieber belakangan ini ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia. Pasalnya, penyanyi 28 tahun ini akan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022. Tiket untuk dua hari itu pun sudah habis terjual hanya dalam hitungan jam saja.

Baca Juga: Ketentuan Baru Pembelian Tiket Konser Justin Bieber 2 November 2022