Heboh Rumor Dian Sastro Pernah Ditolak oleh Duta Sheila On 7

Instagram
Dian Sastro dan Duta Sheila On 7
25/4/2022, 12.10 WIB

ZIGI – Nama Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 berada di jajaran trending Twitter sejak Senin pagi, 25 April 2022. Bukan tanpa sebab, aktris bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini diisukan pernah ditolak oleh vokalis Sheila On 7 tersebut.

Sebelumnya, nama Duta sudah jadi perbincangan publik sejak beberapa hari lalu. Hal itu lantaran Sheila On 7 dibanding-bandingkan dengan Tri Suaka yang saat ini tengah terlibat kontroversi. Menurut netizen, Duta dan anggota bandnya dikatakan lebih membumi dibandingkan musisi yang namanya baru dikenal publik.

Bermula dari situ, kisah kehidupan Duta pun menjadi sorotan publik hingga akhirnya ia diisukan pernah menolak Dian Sastro. Simak artikelnya sampai habis ya!

Baca Juga: Bayaran Manggung Tri Suaka Viral, Netizen Bandingkan sama Sheila On 7

Rumor Dian Sastro Pernah Ditolak Oleh Duta Sheila On 7

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Dian Sastro pernah ditolak oleh Duta Sheila On 7. Berawal dari cuitan komentar seorang netizen di YouTube Netmediatama enam tahun lalu dan kini viral kembali.

Duta sama Dian Sastro sengaja gak saling ngelihat dan salaman karena dulu Dian pernah suka Duta zaman klip Anugerah Terindah tahun 1999 tapi ditolak Duta haha. Jadi sekarang mereka canggung gitu kan,” komentar seorang netizen dikutip Zigi.id pada Senin, 25 April 2022.

Komentar tersebut merujuk pada acara NET 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015 yang dimana Dian Sastro jadi pembaca nominasi Band Group or Duo of the Year. Kala itu, Sheila On 7 yang memenangkan kategori tersebut dan Dian Sastro serta Duta bertemu di atas panggung.

Dian Sastro tersenyum sambil bertepuk tangan atas kemenangan pelantun lagu Berhenti Berharap ini. Namun terlihat, ia tidak bersalaman dengan Duta sedangkan bersama anggota Sheila On 7 lainnya bertepuk tangan dan mengobrol.

Dian Sastro Jadi Model Video Klip Sheila On 7

Bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini sudah dua kali menjadi model video klip Sheila On 7. Awalnya, ia menjadi bintang video klip Jadikan Aku Pacarmu atau J.A.P yang dimana lagunya dirilis pada tahun 1999.

Setelah itu, Dian Sastro juga pernah menjadi model di video klip Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki dan dirilis di tahun yang sama. Dalam video, Dian Sastro tampak bercanda bersama personel Sheila On 7 termasuk Duta dan Erros.

Dia juga mencoba memainkan gitar dan mencoba bernyanyi dengan Duta. Dikatakan bahwa pada saat membintangi video klip tersebut, usia Dian Sastro masih 17 tahun sedangkan Duta dua tahun lebih tua darinya.

Kisah Cinta Dian Sastro dan Duta Sheila On 7

Rumor Dian Sastro ditolak oleh Duta ini belum ditanggapi oleh keduanya. Diketahui bahwa mereka kini hidup bahagia dengan pasangan masing-masing dan bahkan jarang terdengar gosip miring. Dian Sastro telah menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo di tahun 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Sementara, Duta menikah dengan Adelia Lontoh di tahun 2003 dan dikaruniai dua orang anak. Menelusuri Instagram mereka, Duta dan Dian Sastro tampak tidak saling mengikuti satu sama lain.

Di sisi lain, Dian Sastro juga pernah mengungkapkan bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan ketika zaman SMP. Dia menyukai seorang temannya di tahun 1995 namun tidak disukai balik. Sayang, dia tidak menjelaskan siapa sosok laki-laki yang disukainya itu. Kini, Dian Sastro masih aktif di dunia akting sedangkan Duta Sheila On 7 masih dengan karier musiknya.

Baca Juga: Momen Dian Sastrowardoyo Khatam Al-Quran di Bulan Ramadan