Gini Perjuangan Bintang Emon buat Nikahi Pegawai Arief Muhammad

Instagram/@alcaoctvn
Arief Muhammad dan Bintang Emon
25/4/2022, 16.18 WIB

ZIGI – Bintang Emon akan segera menikah dengan Alca Octaviani di pertengahan tahun 2022 ini. Oleh sebab itu, Alca memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang project leader di Armuh Global Management milik Arief Muhammad.

Namun, Bintang Emon harus mentraktir atau membelikan para karyawan Armuh Global Management berbagai barang terlebih dulu karena Alca resign. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Bukan Arafah, Bintang Emon Melamar Kekasihnya Bernama Alca Octaviani

Pacar Bintang Emon Tinggalkan Pekerjaannya

Alca Octaviani harus rela meninggalkan pekerjaannya sebelum resmi dipersunting oleh Bintang Emon. Lewat kanal YouTube Arief Muhammad dengan judul ‘Good Bye Alca, semua Gara-gara Bintang Emon’ yang diunggah pada Senin, 25 April 2022, Alca mengucapkan salam perpisahan.

“Berhubung ini hari terakhir gue di Armuh Global setelah 3 setengah tahun (bekerja) dari Januari 2019, mungkin gue akan menyampaikan terima kasih,” kata Alca.

Hal serupa juga ditulis oleh Alca di akun Instagram pribadinya. Dia membagikan potret bersama Arief Muhammad, Tiara Pangestika dan Bintang Emon.

Rumah keduaku, tempat ternyamanku, energi setiap hari, orang-orangku.. ya aku keluar dari tim. Tapi percayalah aku tidak kehilangan mereka. Terima kasih atas cinta kalian semua,” tulis Alca.

Bintang Emon Traktir Karyawan Arief Muhammad

Dalam video tersebut juga terungkap bahwa Arief Muhammad membantu hubungan percintaan Alca dan Bintang Emon. Menurut komedian 25 tahun ini, dia sudah kenal dengan Alca lebih dulu. Lalu, setelah Alca bekerja di Armuh Global Management, Arief Muhammad ikut membantu kisah percintaannya.

“Andai ketika itu tidak ada cowok yang nelpon gue 2 jam nangis-nangis, minta dicomblangin balik sama Alca, coba aja waktu itu gak gue bantu, Alca masih jadi karyawan gue sekarang,” kata Arief Muhammad menyindir Bintang.

Bintang Emon yang ada di sebelahnya hanya tertawa malu-malu. Setelah itu, dia diminta untuk mentraktir karyawan Arief Muhammad. Beberapa barang yang akan dibeli oleh Bintang Emon termasuk celana jeans, traktir minuman, kuota hingga hijab. Bahkan, Arief juga meminta agar Bintang membelikannya sebuah kaset game Play Station.

“Gue mengucapkan Alca semoga sukses di tempat yang baru. Lu mau jadi ibu rumah tangga atau berkarier lagi? Oh berkarier lagi. Tapi yang jelas, kapan pun lu mau kembali ke Armuh Global, pintu akan selalu terbuka. Selamat buat Alca dan Bintang semoga dilancarkan pernikahannya dan semoga Alca bahagia,” kata Arief Muhammad.

Bintang Emon dan Alca Octaviani dikabarkan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun 2022. Pasangan ini sudah melangsungkan lamaran di bulan Februari lalu. Mereka juga ingin menggelar konsep pernikahan yang intimate dan sakral.

Baca Juga: Sindiran Kiky Saputri dan Bintang Emon ke Kasus Marshel Widianto