Tri Suaka Nangis Ditelpon Andika Kangen Band, Zidan Kena Tegur

Instagram
Tri Suaka dan Andika Kangen Band
25/4/2022, 17.35 WIB

ZIGI – Tri Suaka akhirnya berbincang-bincang dengan Andika Kangen Band lewat panggilan video call yang diunggah di YouTube Uya Kuya TV. Sebelumnya, viral video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dinilai meledek cara bernyanyi Andika dan Rizal Armada.

Tri Suaka dan Zidan pun telah meminta maaf kepada Andika dan Rizal lewat sebuah video yang mereka bagikan di Instagram. Vokalis Kangen Band itu juga sudah membalas dengan mengatakan bahwa manusia tempatnya salah dan sudah memaafkan kesalahan Tri Suaka.

Namun, Andika meminta agar Tri Suaka juga memberikan peringatan pada temannya, Zidan. Yuk simak apa yang dibicarakan Andika Kangen Band dan Tri Suaka!

Baca Juga: Viral Video Tri Suaka dan Zidan Tirukan Iwan Fals dan Ebiet G Ade

Tri Suaka dan Andika Kangen Band Video Call

Tri Suaka akhirnya berbicara dengan Andika Kangen Band usai video parodinya viral di media sosial. Dalam video call, penyanyi bernama asli Andika Mahesa ini mengaku tak ada masalah dengan Tri Suaka sebab mereka sudah saling mengenal.

“Ya kenal, hampir satu tahun kita itu janjian ya. Yang abang bingung ‘Perasaan dia (Tri Suaka) nge-chat gue bales deh. Tapi kok orang rame banget ya’. Biarin aja dulu. Kecuali si itu Tri, si Zidan. Abang kan gak kenal. Tri lah yang omongin si Zidan itu,” kata Andika pada Tri Suaka dikutip dari YouTube Uya Kuya TV pada Senin, 25 April 2022.

“Heeh, Tri juga udah bilangin ke si Zidan bang. Maksudnya biar nanti kalau ada timing pas, ketemu,” tutur Tri Suaka.

Saat berbicara dengan Uya Kuya dan Andika, Tri Suaka tampak menangis. Bahkan, matanya pun terlihat sembab. Diketahui bahwa sejak video tersebut viral, netizen banyak menghujat Tri Suaka dan Zidan karena dinilai tidak sopan pada senior.

“Ngapa nangis sih Tri? Udah gak apa-apa. Udah. Tri, nih abang bilang ya. Mungkin Tri pernah punya salah sama orang tua, kan gak sadar kita ini bentak orang tua atau adik kita atau kakak kita. Mungkin Allah negurnya lewat sini Tri. Derajatnya mau diangkat mungkin,” ujar Andika.

 

Andika Kangen Band Minta Tri Suaka Tegur Zinidin Zidan

Andika melanjutkan agar Tri Suaka tak terlalu memusingkan masalah yang terjadi. Dia juga berharap agar jika mereka bertemu, akan kembali seperti biasa dan tidak ada rasa tak enak. Andika meminta agar Tri Suaka juga menegur Zidan atas video yang mereka buat.

“PR terakhir Tri adalah tinggal Tri gimana caranya ngomongin si Zidan. Gak perlu nangis Tri. Nangis boleh tapi buat orang tua kita bahagia. Itu aja. Gak usah ditangisin. Tri tinggal tegur si Zidan, suruh minta maaf juga. Jadi kan abang enak gitu loh,” tutur Andika.

Andika berharap agar Tri Suaka dan Zidan semakin dewasa lagi setelah mereka tertimpa masalah ini. Dia juga menegaskan sudah tidak ada masalah dengan Tri Suaka.

Andika Kangen Band Minta Agar Sesama Musisi Saling Support

Beberapa jam lalu, Andika Kangen Band membalas permintaan maaf Zinidin Zidan di Instagram. Kala itu, Zidan membuat video permintaan maaf pada Andika dan Rizal Armada.

Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi percaya setiap cobaan Allah percaya kalian mampu melewati nya, karena Allah sayang dengan kalian. Hayoo belajar ihklas lupakan yang terjadi mari saling suport 1 sama lain,” balas Andika ke Zidan.

Usai video parodikan Andika Kangen Band viral, subscriber YouTube Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun turun. Kanal YouTube Zinidin Zidan awalnya memiliki 1,4 juta subscriber namun pada Senin, 25 April 2022 turun menjadi 1,39 juta. Sedangkan Tri Suaka dari 8 juta menjadi 7,97 juta.

Baca Juga: Subscriber Zinidin Zidan Turun Buntut Parodikan Andika Kangen Band