Arya Saloka Ungkap Karakter Aldebaran di Ikatan Cinta Masih Hidup

Instagram/@aryasaloka
Arya Saloka
26/4/2022, 12.43 WIB

ZIGI – Arya Saloka blak-blakan membahas soal hilangnya karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Lawan main Amanda Manopo ini mengaku bahwa dirinya tengah mengerjakan film yang dibintangi bersama Della Dartyan.

Dalam podcast bersama Helmy Yahya, Arya Saloka juga memberikan bocoran bahwa karakter Aldebaran sebenarnya masih hidup. Penasaran bukan? Yuk simak pengakuan Arya Saloka di bawah ini!

Baca Juga: Heboh Isu Arya Saloka Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka Ungkap Alasan Menghilang dari Ikatan Cinta

Para penggemar Ikatan Cinta dibuat patah hati setelah mengetahui Arya Saloka tak lagi memerankan karakter Aldebaran. Diceritakan bahwa Aldebaran menghilang setelah pesawat yang ia tumpangi untuk pergi ke Amerika Serikat hilang kontak.

Dalam wawancara terbaru, Arya Saloka mengungkapkan bahwa sejak awal dia dan kru sudah bersepakat, jika cerita Ikatan Cinta mulai keluar jalur, ia akan cabut. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi bahwa Arya benar-benar hengkang dari sinetron tersebut.

“Saya bilang ‘Cuma kalau ini udah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut. Gak apa-apa ya?’. Waktu itu kita deal-deal an ‘Iya gak masalah, cuma kita berusaha bagus kok’. Ya okey memang masih bisa berjalan bagus ya bagus, gue berarti gak cabut,” kata Arya Saloka dikutip Zigi.id dari YouTue Helmy Yahya Bicara pada Selasa, 26 April 2022.

Suami Putri Anne ini mengatakan bahwa sebelum kasus Elsa (Glenca Chysara) selesai, Arya adalah garda terdepan yang mengkritik skenario agar menghasilkan cerita yang bagus.

Setelah itu, Arya pun mengatakan bahwa dia mundur karena akan mengerjakan sebuah proyek yang diproduksi oleh MNC Pictures. Judul film itu ialah After Marriage yang mengisahkan tentang kehidupan setelah menikah.

“Memang tim dari MNC juga minta dibuatkan satu film untuk tayang di televisi, ya kita ngomongnya FTV plus lah. Mungkin Korea pernah ada gak ya tapi judulnya After Marriage,” kata Arya Saloka.

Arya Saloka Beri Bocoran Soal Karakter Aldebaran

Salah satu yang menarik ialah ketika Helmy Yahya bertanya kemungkinan karakter Aldebaran kembali. Dalam obrolan tersebut, Arya mengaku bahwa dirinya ikut andil dalam pengembangan cerita Ikatan Cinta termasuk tentang masalah Aldebaran yang akan bertandang ke Amerika Serikat.

Meski tak banyak memberikan bocoran, aktor 30 tahun ini mengungkapkan bahwa karakter Aldebaran masih hidup.

“Apakah Aldebaran akan kembali?” tanya Helmy Yahya.

“Saya cuma jawab Aldebaran masih hidup, iya. Apakah kembali? Kita lihat visinya masih sama atau tidak. Kemungkinan pasti masih ada. Gimana pun saya merasa saya punya bayi yang masih saya urus,” kata Arya Saloka. 

Sayang, Arya Saloka tidak menjelaskan kapan Aldebaran akan kembali muncul di sinetron Ikatan Cinta. Di samping itu, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin juga kerap mengkritik jalan cerita sinetron tersebut.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Adu Kepintaran, Begini Hasilnya