Profil dan Biodata Frans Faisal: Bisnis, Pendidikan, Pacar

Instagram @fransfaisal_
Frans Faisal
26/4/2022, 17.31 WIB

ZIGI – Frans Faisal adalah anak kedua dari pasangan H. Faisal dan Dewi Suhrati. Tidak seperti kedua adiknya, Fadly Faisal dan Fuji Utami, Frans lebih fokus mengembangkan merek bisnisnya bernama Mama Fuji dan Vanesha Wear.

Di antara ketiga anak Haji Faisal, Frans seing disebut sebagai anak paling kalem. Simak profil dan biodata Frans Faisal yang sudah disusun Zigi.id untuk kamu.

Baca juga: Ngonten Bareng, Marissya Icha dan Frans Faisal Didoakan Berjodoh

Keluarga Frans

Frans adalah salah satu adik Bibi yang tidak sering menguggah foto di Instagram. Ketika Bibi dan Vanessa kecelakaan, awalnya cowok satu ini mengira itu hanya candaan Tubagus Joddy semata. Pasalnya bukan sekali Joddy melakukan prank kepada dirinya.

Kecelakaan yang menimpa kakaknya membuat kehidupan Frans berubah. Dalam salah satu unggahan, ia menunjukan rasa sayangnya kepada Gala Sky. Frans mengaku saat ini fokus utamanya adalah sang keponakan yang masih berusia 2 tahun dan kedua adiknya.

Dalam salah satu postingan, Frans mengaku mendapat pesan dari Vanessa dan Bibi untuk selalu menjaga Fuji dan Fadly. Apalagi setelah Bibi tidak ada, dirinya menjadi kakak tertua.

Bisnis Frans Faisal

Diketahui Frans lebih sering megurus bisnis dibanding muncul di televisi seperti kedua adiknya. Ia mengelola Vanesha Wear yang menjual baju muslim pria dan wanita, hingga beberapa barang fashion seperti tas dan sepatu.

Selain merek fashion, alumni Universitas Al Azhar ini juga mengurus bisnis bernama Mama Fuji. Usaha ini fokus pada makanan seperti kue, cemilan kekiniaan, hingga brownies.

Pendidikan Frans Faisal

Lewat penulusuran Zigi.id, pria 25 tahun ini mengambil kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia dengan mengambil jurusan S1 Manajemen. Ia lulus pada April 2019 dengan gelar Cumlaude. Saat itu Bibi turut menghadiri wisuda sang adik.

Ia pun resmi menyandang gelar S.M. Saat ini Faisal disibukkan dengan mengurus beberapa lini bisnis.

Pacar Frans Faisal

Cowok yang serin dipanggil Dafran oleh adik-adiknya ini tidak pernah menunjukan hubungannya di akun Instagram. Namun netizen berharap dirinya bisa berjodoh dengan Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel.

Frans dan Icha beberapa waktu belakangan kerap membuat konten bersama untuk mempromosikan bisnis Vanesha Wear. Terbaru, keduanya membuat konten yang menggunakan narasi ‘ayank’.

Biodata Frans Faisal

  • Nama: Frans Faisal
  • Nama panggilan: Dafran, Dapran
  • Tanggal Lahir: 6 Oktober 1996
  • Usia: 25 tahun
  • Pendidikan: Universitas Al Azhar Indonesia, Jurusan Manajemen
  • Instagram: @fransfaisal_
  • Twitter: @fransfaisall
  • Adik: Fadly Faisal dan Fuji Utami
  • Orang tua: H Faisal dan Dewi Suharti

Nah di atas adalah profil dan biodata Frans Faisal, adik kedua dari Bibi Adriansyah. Untuk mempromosikan bisnisnya, saat ini Frans juga terjun untuk ikutan bikin konten lucu di media sosial.

Baca juga: Frans Faisal Adik Bibi Ardiansyah Mengira Kecelakaan Cuma Prank