Nia Ramadhani Bersyukur Akhirnya Bebas dan Siap Mulai Hidup Baru

@ramadhaniabakrie/Instagram
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Penulis: Yasmin Karnita
28/4/2022, 13.32 WIB

ZIGI – Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akhirnya pergi liburan ke Amerika Serikat bersama ketiga anak mereka usai menyelesaikan rehabilitasi sebagai hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Setelah hampir sembilan bulan rehat dari Instagram, Nia Ramadhani memperbarui media sosialnya itu dengan mengunggah foto terbaru bersama keluarga. Penasaran seperti apa? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Potret Perdana Nia Ramadhani Ajak Keluarga Berlibur Usai Bebas

Nia Ramadhani Unggah Foto di Disneyland, California, Amerika Serikat

Pada Kamis, 28 April 2022, Nia Ramadhani melalui akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie memposting foto bersama Ardi Bakrie dan ketiga buah hatinya bernama Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Kala itu, kelimanya berpose di depan sebuah istana berlokasi di taman hiburan Disneyland, California, Amerika Serikat. Terlihat keluarga kecil ini tersenyum lebar ke arah kamera.

Dalam caption, Nia Ramadhani mengucap syukur karena bisa mengajak anak-anaknya ke luar negeri setelah hampir 8 bulan tidak bertemu akibat mendekam di pusat rehabilitasi.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang enggak berhenti memberikan support dan doa,” tulis Nia Ramadhani sebagai caption.

Nia Ramadhani Akan Jadikan Kasus Narkoba Sebagai Pelajaran Hidup

Kemudian, Nia Ramadhani menyebut bahwa kasus narkoba yang menjeratnya merupakan sebuah pembelajaran berharga untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

 

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Terakhir, Nia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tetap berada di sisinya saat menghadapi masa-masa sulit. 

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tutupnya.

Amerika Serikat Jadi Destinasi Liburan Favorit Keluarga Nia Ramadhani

Sementara itu, Nia Ramadhani memang sering bertandang ke Amerika Serikat untuk liburan. Sang suami, Ardi Bakrie, diketahui memiliki properti di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles. Rumah tersebut disebut-sebut punya nuansa minimalis dan sangat nyaman untuk dihuni. 

Mengilas balik, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terseret kasus penyalahgunaan narkoba dengan dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Vonis itu lebih berat dari tuntutan jaksa, yakni 12 bulan rehabilitasi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kemudian mengajukan banding. Pasangan ini akhirnya mendapat hukuman lebih ringan dengan menjalani 8 bulan rehabilitasi. Pada Maret 2022 lalu, keduanya dinyatakan telah selesai masa hukuman.

Pasca dibebaskan, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie langsung memboyong keluarganya untuk liburan ke Amerika Serikat. Bersama ketiga anaknya, mereka menghabiskan waktu di Disneyland, California.

Baca Juga: 3 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas Usai Rehabilitasi 8 Bulan