Arya Saloka Cium Amanda Manopo Viral, Wawancara Putri Anne Disorot

@ikatancinta.mncp/Instagram
Arya Saloka dan Amanda Manopo
Penulis: Yasmin Karnita
29/4/2022, 10.55 WIB

ZIGI – Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah viral di media sosial sejak Jumat, 29 April 2022. Seperti diketahui, keduanya dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tak hanya itu, ada banyak netizen yang mendukung hubungan keduanya hingga sering dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata. Padahal, Arya Saloka sudah memiliki seorang istri bernama Putri Anne. Lantas seperti apa video mesra Arya Saloka dan Amada Manopo? Simak artikelnya.

Baca Juga: Arya Saloka Ungkap Karakter Aldebaran di Ikatan Cinta Masih Hidup

Viral Video Arya Saloka Cium Lengan Amanda Manopo Sambil Malu-malu

Akun Instagram @playitsafebabynews mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah berada di dalam mobil. Kala itu, Arya bersandar di bahu Amanda sambil memegang tangannya.  

Arya Saloka sempat beberapa kali mencium lengan Amanda Manopo, saat menyadari wanita kelahiran 1999 itu merekamnya menggunakan ponsel. Arya pun salah tingakh dan ikut tersenyum ke arah kamera. Setelah itum Arya kembali mencium lengan Amanda dan mengelusnya.

Netizen Heboh

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Jumat, 29 April 2022, video tersebut langsung tersebar di berbagai platform media sosial lain termasuk Twitter dan TikTok. Hingga saat ini, belum diketahui dari mana video itu berasal dan kapan direkam.

Netizen mengungkap kekhawatiran mereka terhadap rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, hingga isu perselingkuhan mulai mencuat. Beberapa komentar netizen di kolom komentar video tersebut berbunyi:

Sakit banget istrinya pasti liat ini,” tulis seorang netizen.

Kalaupun gimmick, enggak mungkin segitunya sih,” sahut netizen lain.

 

Ngeri, takutnya entar beneran nyaman loh gimanaa,” kata seorang netizen. 

Wawancara Lawas Putri Anne Jadi Sorotan

Sementara itu, wawancara lawas Putri Anne ketika mendapat pertanyaan apakah dirinya cemburu dengan lawan main Arya Saloka di sinetron juga ikut menjadi perbincangan.

Kala itu, Putri Anne mengaku bahwa dia tidak cemburu jika Arya Saloka melakoni adegan mesra karena merupakan bagian dari pekerjannya.

Kalau orang nanya ‘Gimana sih masa enggak cemburu sama lawan main?’ Obviously enggak lah. Ini kan emang working (kerja),” kata Putri Anne.

Kemudian, dia juga meyakinkan agar Arya Saloka selalu memberitahunya jika akan melakukan adegan kelewat mesra dengan lawan main di sinetron.

Makannya aku selalu ngomong ‘Ba (Arya Saloka), lo mau ada apa aja, bilang aja. Misalkan mau ada adegan kissing (ciuman) atau adegan apa just let me know (kasih tahu aku aja), karena aku fine (baik-baik) aja,” lanjutnya.

Sementara itu, sinetron Ikatan Cinta begitu digandrungi karena penonton sangat menyukai chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo. Selama ini, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sering terseret gosip miring karena netizen terlanjur baper dengan kecocokan sang pemeran tokoh Aldebaran itu serta Amanda Manopo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Anne: Agama, Kisah Mualaf, Istri Arya Saloka