Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua Secara Normal, Suami Terharu

Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
8/5/2022, 09.12 WIB

ZIGI – Vincent Verhaag mengumumkan bahwa Jessica Iskandar melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 7 Mei 2022. Dalam unggahan Instagram, Vincent begitu bahagia sekaligus terharu dengan perjuangan sang istri.

Diketahui bahwa bayi laki-laki itu adalah anak pertama bagi Vincent Verhaag. Sedangkan, bagi Jessica Iskandar merupakan anak kedua sebab ia sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu bernama El Barack Alexander. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Positif Covid-19, Jessica Iskandar dan El Barack Harus Dirawat di RS

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Setelah resmi menikah pada Oktober 2021 lalu, Jessica dan Vincent akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki. Aktris yang akrab disapa Jedar ini bahkan melahirkan secara normal.

Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat,” tulis Jessica dikutip dari Instagram @inijedar pada Minggu, 8 Mei 2022.

Jessica melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Dia menuliskan rasa terima kasihnya pada tim dokter dan publik yang telah mendoakan proses lahiran tersebut. Sayangnya, Jessica dan Vincent belum memberi tahu siapa nama bayi laki-laki tersebut.

Vincent Verhaag Terharu

Sebelumnya, kabar pertama Jessica Iskandar melahirkan diberi tahu oleh Vincent Verhaag. Di Instagram Story, ia begitu bangga dengan Jessica yang memilih untuk melahirkan secara normal daripada caesar.

“Istriku kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag,” tulis Vincent dengan emotikon hati dan bayi.

Kolom komentar pun dipenuhi oleh ucapan selamat dari warganet hingga selebriti Indonesia. Mereka turut merasakan kebahagiaan dari Jessica dan Vincent.

Congrats Vini. Tuhan memberkati keluarga kamu,” kata Giorgino Abraham.
Selamat ya kalian,” ujar Tya Ariestya.
Selamat @v.andrinto @inijedar atas kelahiran anak kalian. Semoga Tuhan berikan kebahagiaan dan kedamaian. Tuhan memberkati,” imbuh Denny Sumargo.

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah mengungkapkan alasan ia ingin melahirkan secara normal. Dia mengatakan bahwa El Barack juga lahir tanpa operasi caesar dan merasa bahwa persalinan normal lebih sehat.

“Karena pengalaman aku waktu El Barack juga normal. Pengennya kali ini juga bisa normal apalagi normal juga lebih sehat buat bayinya,” kata Jessica dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Di akhir April 2022, El Barack Alexander juga mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan sang adik. Bahkan, ia terlihat dipotret tengah berada di ranjang bayi yang akan digunakan oleh anak kedua Jessica Iskandar tersebut. Selamat untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

Baca Juga: 4 Fakta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Dipimpin Pendeta