Rizky Febian Ikut Mahalini Melukat, Sule Ingatkan Pacaran Beda Agama

@rizkyfbian/Instagram
Rizky Febian, Mahalini
12/5/2022, 19.00 WIB

ZIGI – Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian disebut pindah agama setelah mengunggah foto bersama Mahalini saat menjalani Melukat di Bali beberapa waktu lalu.

Sule mengaku senang dengan hubungan asmara putranya tersebut. Serta selalu memberikan arahan kepada Rizky sebagai orang tua ketika anaknya berpacaran beda agama. Lantas bagaimana Sule ketika melihat Rizky Febian Melukat? Simak yuk kabarnya di bawah ini!

Baca Juga: Audi Marissa Pindah Agama, Ibunda Buat Unggahan Menyentuh

Rizky Febrian Dikira Ikut Agama Mahalini Saat Jalani Melukat

Rizky Febian atau disapa Iky ini sempat diduga pindah agama setelah kedapatan jalani Melukat bersama Mahalini. Melukat merupakan tradsi umat beragama Hindu di Bali yang bertujuan untuk membersihkan diri dari hal negatif.

Momen tersebut dibagikan oleh Iky di Instagramnya pada 7 Mei 2022. Terlihat Iky dan Mahalini mengenakan pakaian adat khas Bali di bawah pepohonan yang rindang.

Selamat tanggal 7 sayang. Kau lemparkan senyuman dan mengubah semuanya,” tulis Rizky Febian.

Lantaran unggahan tersebut, sebagian netizen menduga bahwa Iky telah mengikuti agama yang dianut oleh Mahalini.

Beda agama kan? Iky ngikut Mahalini ya?” tanya netizen.

Iky ngikut Mahalini nih,” timpal yang lain.

Meskipun berbeda rumah ibadah, banyak netizen yang mendoakan mereka bisa segera menggelar pernikahan.

Reaksi Sule Ketika Rizky Febian Pacaran Beda Agama

 

Sule sebagai orang tua menjelaskan perihal pasangan beda agama hingga pindah agama kepada putranya, Rizky Febian. Suami Nathalie Holscher ini mengungkapkan sudah memberitahu kepada putra putrinya mengenai batasan dalam berpacaran beda agama.

“Sudah kasih tahu, saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tahu. Kalau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tahu batasannya seperti apa,” ujar Sule dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Sule juga mengatakan sebagai orang tua tidak ingin menghakimi anak-anaknya. Sule menyarankan kepadanya untuk tetap menjalani namun juga diserahkan semuanya ke Tuhan.

“Sebagai orang tua, saya nggak mau langsung judge. Wah beda nih, nggak boleh. Ke putri Delina juga sama, kan anak saya juga. Dua duanya sudah tahu. Ya jalanin aja namanya jodoh kita gak tau,” imbuh Sule.

Sementara dugaan tunangan yang ramai jadi pembicaraan netizen, Sule mengatakan bahwa upaya cincin yang diberikan kepada Mahalini merupakan sebuah modus agar pasangannya lebih peka.

“Dia memang begitu, keman-mana kasih cincin, depan gua aja kasih cincin. Biarin aja, orang kasih cincin. Nggak ada salahnya, modus Iky biar pasangannya peka,” ujar Sule

Rizky Febian dan Mahalini resmi berpacaran sejak 7 Februari 2022. Sebagai orangtua, Sule memperbolehkan anak-anaknya menjalani hubungan pacaran meski beda agama.

Baca Juga: Potret Pevita Pearce Jalani Ritual Melukat, Bantah Pindah Agama