Reaksi Fuji Utami Saat Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan Farhat Abbas

Instagram
Farhat Abbas, Fuji Utami dan Thariq Halilintar
13/5/2022, 09.08 WIB

ZIGI – Farhat Abbas membuat heboh jagat maya karena mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar dan Fuji Utami ke polisi. Menurut Farhat, pasangan tersebut kerap memamerkan kemesraan di depan keponakan Fuji, Gala Sky Andriansyah.

Akibat hal itu, nama Farhat Abbas jadi trending Google pada Jumat, 13 Mei 2022. Thariq dan Fuji juga telah memberikan respon terhadap ancaman Farhat Abbas. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Thariq Halilintar Bertemu Deddy Corbuzier, Sindir Podcast Chika

Awal Mula Farhat Abbas Singgung Fuji Utami dan Thariq Halilintar

Farhat Abbas belakangan ini kerap mengomentari kehidupan Haji Faisal, ayah Fuji Utami dan mertua almarhum Vanessa Angel. Terbaru, ia membuat Instagram Story terkait hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar yang dikatakan bisa berdampak pada Gala Sky Andriansyah.

Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek Dodol karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya,” tulis Farhat dikutip Zigi.id dari Instagram @interkini_ pada Jumat, 13 Mei 2022.

Dia melanjutkan jika Fuji dan Thariq masih memamerkan kemesraan, Farhat akan melaporkannya pada polisi yang ada di Singapura.

Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai,” imbuh mantan suami Nia Daniaty ini.

Tanggapan Thariq Halilintar

Postingan Farhat Abbas banyak ditanggapi oleh warganet. Bahkan, mereka sempat mempopulerkan tagar #TerlaluBucin pada Kamis malam, 12 Mei 2022. Thariq Halilintar juga ikut menanggapi dengan membagikan foto berdua bersama Fuji yang terlihat menikmati mata hari terbenam.

Susah ya. Mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis Thariq Halilintar.

Lebih dari 10 ribu pengguna mengomentari postingan Thariq Halilintar termasuk Fadly Faisal, kakak Fuji Utami. Fadly berkomentar bahwa dirinya juga takut dilaporkan ke polisi jika mencintai Rebecca Klopper.

Di samping itu, YouTuber 23 tahun itu juga me-repost beberapa unggahan lain di Instagram Story dan tertulis ‘Jika memang menjadi budak cinta adalah sebuah kejahatan, aku siap dipenjara di hatimu’. Sementara Fuji bereaksi dengan membuat video TikTok. 

Dia tampak lip sync lagu Criminal dari Britney Spears. Fuji melantunkan lirik ‘Mama i’m in love with a criminal (Mama aku jatuh cinta dengan seorang kriminal)’ di samping Thariq. 

Sebagai informasi, Fuji Utami dan Thariq Halilintar dikabarkan mulai berpacaran pada Januari 2022. Pasangan ini hampir setiap hari membagikan kegiatan bersama hingga Fuji menyusul Thariq ke Singapura karena mengaku tak kuat LDR. 

Thariq Halilintar juga sudah dekat dengan keluarga Fuji Utami bahkan sering terlihat mengasuh Gala Sky Andriansyah. Kemesraan Thariq dan Fuji inilah yang dianggap Farhat Abbas dapat merusak mental Gala.

Baca Juga: Fuji Utami dan Thariq Halilintar Sindir Balik Chandrika Chika