Perbandingan Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Berbagai sumber
Jess No Limit dan Sisca Kohl
17/5/2022, 13.44 WIB

ZIGI – Jess No Limit dan Sisca Kohl sama-sama merintis karier sebagai konten kreator di berbagai platform digital. Keduanya sukses mengumpulkan pundi-pundi uang hingga capai miliaran rupiah.

Setelah resmi mengumumkan status pacaran pada Senin, 16 Mei 2022, penghasilan keduanya menjadi sorotan hingga dijuluki Money No Limit dan bisa mengalahkan Rafathar. Lantas, berapa sih penghasilan mereka?

Baca juga: 4 Fakta Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran

Kekayaan Sisca Kohl

Jess No Limit membagikan video YouTube saat berkencan dengan Sisca Kohl pada Senin, 17 Mei 2022. Hingga saat ini videonya masuk dalam trending YouTube nomor 1 dengan hampir 5 juta penonton.

Sisca Kohl dikenal sebagai konten kreator yang kerap kali membagikan konten membuat makanan dari bahan-bahan mahal di TikTok. Dia tidak segan menunjukan tumpukan uang di video-videonya.

Akun TikTok @siscakohl saat ini telah mengumpulkan pengikut hingga 11,3 juta. Total videonya disukai lebih dari 300 juta akun. Lewat estimasi Exolyt, diperkirakan selebgram ini bisa meraih untung Rp23 juta hingga Rp38 juta per video dari sponsor atau endorsement. Tergantung kesepakatan.

Belum ditambah penghasilan akun YouTube Sisca Kohl dengan subscriber mencapai 1,57 juta. Ia kerap membagikan konten bersama sang adik, makan, hingga challenge yang menunjukan barang-barang mahal.

Melansir Social Blade, video YouTube Sisca kemungkinan bisa meraih penghasilan dari Rp7,8 juta hingga Rp124 juta per bulan tergantung jumlah views. Jadi Sisca Kohl bisa meraup banyak keuntungan dari konten semata.

Sementara itu, menurut rumor yang berkembang sejak lama, Sisca adalah keponakan dari Mu Huateng, CEO Tencent sekaligus orang terkaya ketiga di Asia, kedua di China, dan ke-14 di dunia. Informasi tersebut belum pernah dikonfirmasi langsung oleh Sisca Kohl. Namun melihat kehidupannya yang mewah, tidak heran jika keluarganya merupakan golongan orang kaya Indonesia.

Kekayaan Jess No Limit

Sumber penghasilan pertama Jess No Limit berasal dari akun YouTube bernama sama. Dengan lebih dari 24 juta subscribers, kakak dari Jessica Jane ini diperkirakan bisa mengumpulkan total kekayaan Rp154 miliar hingga Rp914 miliar, nyaris 1 triliun!

Menurut perhitungan Social Blade, dalam satu bulan dia berhasil mengantongi antara Rp142 juta hingga Rp2,2 miliar per bulan April - Mei 2022. Penghasilan tidak menentu tergantung jumlah views dan adsense.

Pemilik nama asli Tobias Justin ini mengawali karier sebagai atlet e-sport Mobile Legends sejak tahun 2017. Popularitasnya meningkat saat bergabung dengan tim EVOS. 

Dalam wawancara dengan Ranger Emas, Justin tidak menampik alasannya berhenti jadi pro player dan fokus menjadi YouTuber karena faktor ekonomi. Sebab penghasilan dari YouTube jauh lebih besar ketimbang hadiah juara saat masih berlaga di kompetisi e-sport.

Berbeda dari Sisca Kohl yang berasal dari keluarga kaya raya, Jess No Limit mengaku pernah hidup susah termasuk jualan pulsa dan jadi joki. Meski begitu, baik Sisca Kohl dan Jess No Limit sama-sama pekerja keras dan menjadi inspirasi anak muda Indonesia.

Baca juga: Biodata dan Agama Sisca Kohl, Didoakan Jadi Pacar Jess No Limit