6 Potret Bucin Sisca Kohl dan Jess No Limit, Pacaran di Tempat Wisata

TikTok/@siscakohl
Sisca Kohl dan Jess No Limit
Penulis: Hadi Mulyono
18/5/2022, 15.20 WIB

ZIGI – Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah diliputi kebahagiaan usai meresmikan hubungan mereka di hadapan publik. Keduanya sempat dipertemukan saat bermain gim Mobile Legends yang disiarkan langsung melalui YouTube pada 17 April 2022 silam.

Pasca mengumumkan berpacaran, dua konten kreator dengan jutaan pengikut tersebut kini semakin percaya diri umbar kemesraan. Nah, di bawah ini Zigi.id telah mengumpulkan beberapa potret mesra Sisca Kohl dan Jess No Limit yang nampak semakin bucin. Yuk, intip kemesraannya.

Baca Juga: 4 Fakta Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran

1. Potret pertama dari Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah ketika mereka jalan-jalan di kawasan Pantai Ancol, Jakarta. Untuk diketahui, keduanya menjalin masa-masa PDKT sejak tahun 2020.

2. Sisca Kohl dan Jess No Limit baru saja jalan-jalan di sebuah kebun binatang. Keduanya tampak mesra bergandengan tangan dan memberi makan satwa yang ada di tempat wisata tersebut.

3. Jess No Limit melakukan video call dengan Sisca Kohl kekasih barunya. Sebelum bersama dengan Sisca, kakak Jessica Jane tersebut sempat dekat dengan sejumlah wanita seperti Franzeska Edlyn, Brisia Jodie hingga Misellia Ikwan.

4. Berbeda dengan Jess No Limit yang pernah dekat dengan sejumlah wanita, Sisca Kohl selama ini dijuluki influencer jomblo. Seleb TikTok yang satu ini lebih sering bermain bersama adiknya, Aliyyah Kohl.

5. Sebagai sesama gamers, Sisca Kohl dan Jess No Limit kompak saling dukung. Termasuk ketika Sisca Kohl memakai jersey gamers warna hitam bertuliskan nama Jess No Limit.

6. Pasangan "bucin" yang satu ini sama-sama dijuluki sultan. Bagaimana tidak, Sisca Kohl dikenal dengan konten-kontennya yang mahal sedangkan Jess No Limit mempunyai pelanggan di YouTube mencapai 24 juta subscribers.

Itu dia gaya pacaran pasangan baru Sisca Kohl dan Jess No Limit yang sedang berbunga-bunga. Pasangan yang saling memanggil dengan sebutan ayang tersebut baru saja mengumumkan hubungan spesial mereka pada Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl