Ussy Sulistiawaty Jawab Isu Andhika Pratama Jadi Sugar Daddy Chika

Instagram/@ussypratama
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Penulis: Hadi Mulyono
19/5/2022, 14.39 WIB

ZIGI – Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diterpa kabar tak sedap. Belakangan, Andhika yang masih sibuk berkarya di Lapor Pak Trans 7 justru disebut-sebut menjadi sugar daddy dari TikTokers, Chika Chandrika.

Alhasil, Ussy Sulistiawaty memberi reaksi tegas mengenai berita miring yang menyudutkan suaminya tersebut. Seperti apa tanggapan artis serba bisa tersebut? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Awal Mula Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chika Chandrika

Ditinggal Jalan-jalan

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tidak mau ambil pusing dengan kabar tentang kehadiran Chika Chandrika di kehidupan rumah tangga mereka. Pasangan yang menikah sejak 2012 itu saat ini memilih cuek dan sedang menikmati momen liburan berdua ke Bali.

Melalui Instagram, Ussy dan Andhika membagikan keseruan liburan tersebut tanpa ditemani anak-anaknya. Saat melintasi jalanan Bali dengan sebuah mobil, Ussy dan Andhika membuat live Instagram untuk memberi sedikit klarifikasi atas isu yang sedang ramai dibahas netizen.

"Musyrik itu musyrik, yang percaya musyrik. Hastag ya, ingat hastag! Jangan mau dibodohi sama yang mau mencari perhatian receh," tegas Ussy Sulistiawaty dikutip Zigi.id dari Instagram @ussypratama pada Kamis, 19 Mei 2022.

Pernyataan tersebut disampaikan Ussy saat menjawab pertanyaan dari sejumlah netizen yang mengikuti live Instagram. Sebab tidak sedikit netizen meminta Ussy buka suara terkait rumor yang menyeret nama suaminya dan Chika Chandrika.

Kronologi Andhika Pratama Dikaitkan dengan Chandrika Chika

Kabar yang menyebut Chika Chandrika menjadi simpanan Andhika Pratama berawal dari sebuah ramalan yang dikatakan Hard Gumay. Dalam video di YouTube VDVC Entertainment, Hard Gumay mengklaim ada laki-laki berinisial A yang dekat dengan Chika.

“Saya sudah mendapatkan penglihatan ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang, dia laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 centimeter. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” kata Hard Gumay dikutip dari YouTube VDVC Entertainment.

Gumay menambahkan, laki-laki berinisial A tersebut bekerja sebagai aktor dan host. Lebih lanjut, laki-laki yang tidak disebutkan secara gamblang menurut Gumay telah mempunyai istri dan anak.

“Dia punya sekali banyak usaha di luar sana. Chandrika Chika sering dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah dan setiap bulan dikasih uang,” sambungnya.

Sejak ramalan tersebut heboh, netizen ramai-ramai menggeruduk akun Instagram Andhika Pratama. Tidak butuh waktu lama, Ussy Sulistiawaty langsung membantah rumor tersebut.

Baca Juga: 5 Artis Menikah dengan Mahar Unik, Ada Saham hingga Kotak Musik