Heboh, Maudy Ayunda Pakai Baju Pengantin dan Foto Mesra sama Cowok

Instagram/@maudyayunda
Maudy Ayunda
22/5/2022, 16.55 WIB

ZIGI – Maudy Ayunda menggegerkan media sosial dengan mengunggah potret mesra dengan seorang pria pada Minggu, 22 Mei 2022. Tak cuma itu, aktris film Habibie & Ainun 3 ini juga mengenakan baju pengantin yang semakin membuat penggemar terkejut.

Menurut warganet, pria yang mesra dengan Maudy bernama Jesse Choi. Deretan selebriti Indonesia juga mengucapkan selamat pada aktris yang jadi juru bicara presidensi G20 Indonesia ini. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Terpilihnya Maudy Ayunda Sebagai Jubir Presidensi G20 Tuai Pro Kontra

Maudy Ayunda Bagikan Foto dengan Seorang Pria

Maudy Ayunda tiba-tiba membagikan dua foto mesra dengan seorang pria yang diduga bernama Jesse Choi. Foto pertama menunjukkan Maudy dan pria tersebut saling memandang dan tersenyum bersama. Lalu, foto kedua memperlihatkan Maudy yang memeluk pria itu.

Selamanya dengan sahabatku,” tulis Maudy dikutip Zigi.id dari Instagram @maudyayunda pada Minggu, 22 Mei 2022.

Baru 13 menit diunggah, sudah ada 1,5 ribu komentar yang penasaran dengan sosok pria tersebut. Ada beberapa warganet yang menyangka bahwa pria itu adalah Afgansyah Reza karena kacamata yang digunakannya. Diketahui bahwa Maudy dan Afgan sempat beradu akting lewat film Refrain (2013) dan beberapa di antaranya mengira akan ada Refrain season 2.

Namun, beberapa warganet juga mengatakan bahwa pria itu adalah Jesse Choi. Dilihat di akun Instagram @jessechoi_, ia tampak mirip dengan sosok yang ada di foto Maudy Ayunda. Tak cuma itu, Jesse dan Maudy pun saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Ya Tuhan. Siapa dia? Cocok banget,” kata warganet.
Lancar lancar Mod,” kata Yura Yunita.
Sangat bahagia untukmu,” kata Vidi Aldiano.

Maudy Ayunda Pakai Baju Pengantin

Keterkejutan warganet belum berhenti sampai situ. Maudy Ayunda juga membagikan tiga foto lainnya yang dimana ia memakai baju pengantin dan memperlihatkan cincin di jari manisnya. Sayang, Maudy tidak menjelaskan secara detail maksud dari foto-foto yang ia bagikan.

22.5.22,” tulis Maudy sebagai caption.

Mulai dari Didiet Maulana, Aurora Amanda hingga Rossa mengucapkan selamat pada Maudy. Ditelusuri ke laman Instagram adik Maudy yakni Amanda Khairunnisa, ia juga tidak mengunggah apapun terkait sang kakak.

Diketahui bahwa Maudy jarang terbuka terkait kisah asmaranya. Ia sempat berpacaran dengan Arsyah Rasyad namun pada tahun 2020 mereka dikabarkan putus.

Belum banyak informasi terkait sosok Jesse Choi. Namun diketahui bahwa ia menyukai olahraga golf. Di Linkedin, ia seorang pengusaha dan pernah bersekolah di Stanford University sama seperti Maudy Ayunda.

Baca Juga: Maudy Ayunda Bersemangat Jadi Juru Bicara Presidensi G20