Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi Berdampak ke Ridwan Kamil

Instagram
Ridwan Kamil, Maudy Ayunda dan Jesse Choi
24/5/2022, 09.18 WIB

ZIGI – Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi rupanya berdampak pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bukan tanpa sebab, Maudy sempat menutupi sosok suaminya tersebut dengan mengunggah foto Jesse namun hanya terlihat dari bagian samping.

Hal itu menyebabkan netizen menilai bahwa sosok Jesse mirip dengan Ridwan Kamil. Lantas bagaimana reaksi Ridwan Kamil terkait dirinya disebut mirip dengan suami Maudy Ayunda? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Potret Mesra Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Wajah Terlihat Jelas

Awal Mula Pernikahan Maudy Ayunda Berimbas ke Ridwan Kamil

Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada Minggu, 22 Mei 2022. Kala itu, Maudy tidak terbuka terkait pernikahannya dan hanya membagikan foto bersama Jesse. Namun, wajah pria berdarah Korea-Amerika itu juga tidak terlihat jelas dan hanya nampak pipi serta kacamata cokelat yang ia kenakan.

Penggemar pun mulai berspekulasi soal sosok suami Maudy Ayunda. Mulai dari nama Afgansyah Reza hingga Ridwan Kamil pun disebut oleh mereka. 

Ini mah Ridwan Kamil,” kata seorang warganet dikutip dari Instagram @ridwankamil pada Selasa, 24 Mei 2022.
Oalah pantesan PP IG nya pernah samaan,” imbuh yang lain.

Diketahui bahwa Maudy dan Ridwan Kamil sempat memiliki foto profil Instagram dengan latar belakang merah lalu diri mereka yang sama-sama mengenakan busana hitam.

Reaksi Ridwan Kamil Disebut Mirip Jesse Choi

Tak berselang lama, Ridwan Kamil menanggapi soal candaan netizen yang berpikir bahwa dirinya suami Maudy Ayunda. Dia meminta agar netizen berhenti berspekulasi dan ikut mendoakan kebahagiaan Maudy bersama Jesse.

Netizen budiman, mohon tidak memprediksi hal-hal yang akan membuat spekulasi dan potensi keramaian lahir batin. Selamat untuk @maudyayunda. Semoga berbahagia,” tulis Ridwan Kamil.

Unggahan tersebut banjir belasan ribu komentar warganet. Beberapa selebriti Indonesia seperti Babe Cabita hingga Soraya Rasyid ikut berkomentar dan mengaku terhibur dengan candaan khas Ridwan Kamil.

Di samping itu, Ridwan Kamil diketahui telah menikah dengan Atalia Praratya pada tahun 1996. Mereka dikaruniai tiga orang anak. Sementara itu, Maudy Ayunda juga telah membagikan foto Jesse Choi secara jelas pada jutaan followers-nya. Aktris 27 tahun ini mengucapkan terima kasih karena banyak yang mendoakan dan ikut bahagia dengan pernikahannya.

Kami menerima begitu banyak cinta beberapa hari terakhir ini. Terima kasih atas ucapan dan doa-doa yang baik, itu sangat berarti bagi kami,” tulis Maudy Ayunda.

Meski begitu, Maudy Ayunda belum menanggapi terkait candaan Ridwan Kamil. Diketahui Maudy dan Jesse Choi baru melangsungkan akad nikah secara Islam di kediaman Maudy di Jakarta Selatan. Mahar yang diberikan pun sesuai tanggal pernikahan mereka yakni uang senilai 22.522 dolar Amerika atau sekitar Rp330 juta.

Baca Juga: Netizen Curiga Suami Maudy Ayunda Bersaudara dengan Choi Siwon