Alasan Raffi Ahmad Tak Pecat Chika Chandrika dari Rans Entertainment

Berbagai Sumber
Raffi Ahmad dan Chika Chandrika
27/5/2022, 14.35 WIB

ZIGI – Raffi Ahmad akhirnya membeberkan alasan tetap mempertahankan Chika Chandrika sebagai anak asuhannya di Rans Entertainment. Diketahui bahwa Chika terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menyeret Rico Valentino dan Putra Siregar.

Selama penyelidikan kasus pengeroyokan RV dan PS berlangsung, banyak warganet merasa iba dengan Rans Entertainment. Lantas apa yang menjadikan Raffi Ahmad tetap mempertahankan Chika Chandrika di Rans Entertainment? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Andhika Pratama Bantah Jadi Sugar Daddy Chika Chandrika

Alasan Raffi Ahmad Tetap Mempertahankan Chika Chandrika

Hingga saat ini masih banyak warganet bertanya-tanya alasan Rans Entertainment tetap mempertahankan Chika Chandrika yang belakangan terlibat berbagai kontroversi. Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara ketika diundang di konten YouTube Gilang Dirga yang bertajuk Ruang Interogasi: Raffi Tentang Chika, ‘Biar itu jadi pembelajaran dia…’.

“Anak seumuran Chika, masih muda. Gue juga pernah muda, gue tidak pernah men-judge dia benar atau salah tapi yaudahlah. Apapun yang dia lewatin biar itu menjadi pembelajaran buat dia, untuk jadi intropeksi dia,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Ruang Interogasi pada Jumat, 27 Mei 2022.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini mengungkapkan sebagai founder Rans Entertainment tidak ada keinginan untuk mengeluarkan orang yang berada di manajemennya.

“Kita sebagai manajemen dia, kalau dia kebablasan ya kita mengingatkan. Nah, gue paling ngga bisa mengeluarkan orang karena gue pun pernah muda, gue mungkin lebih banyak salahnya dari Chika kali,” imbuhnya.

Pria berusia 34 tersebut akan mengeluarkan Chika Chandrika maupun artis yang dibawah manajemennya jika melakukan perbuatan di luar batas seperti membunuh maupun memfitnah orang lain.

Raffi Ahmad Tidak Mempermasalahkan Perihal Kehidupan Chika Chandrika

Chika Chandrika belakangan ini terus jadi perbincangn publik mulai dari terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar hingga diisukan sebagai simpanan artis. Kabar tersebut justru tidak membuat Raffi Ahmad terpancing hingga membawa masalahnya dengan serius. Pasalnya, suami Nagita Slavina ini turut berkaca dengan kehidupannya di masa lalu.

“Setiap orang pasti pernah melakukan salah. Belum tentu juga gue yang seumur gini misalnya sudah cukup mapan, belum tentu besoknya melakukan kesalahan, siapa yang dapat menjamin itu,” ujar Raffi Ahmad.

Ketika ditanya tentang masalah yang dialami oleh Chika Chandrika, Raffi Ahmad mengaku tidak pernah ambil pusing.

“Gue mah sama Chika (bilang), tetep semangat aja, gak apa-apa. Baik buruknya hidup, yaudahlah that’s life. Jalanin aja. Gue bodo amat. Karena orang itu bisa hari ini bisa baik, besok nggak baik. Hari ini mungkin dia busuk sekali, besok bisa berprestasi sekali,” jelas Raffi Ahmad soal Chika Chandrika.

Baca Juga: Alasan Chika Chandrika Kembali Diperiksa Soal Kasus Putra Siregar