Viral Pengakuan Vidi Aldiano Diduga Mantan Pacar Maudy Ayunda

YouTube/Maudy Ayunda
Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda
Penulis: Hadi Mulyono
31/5/2022, 11.29 WIB

ZIGI – Maudy Ayunda resmi menjadi istri seorang pria asal Korea Selatan, Jesse Choi. Di balik kabar gembira tersebut, sebagian netizen justru dibuat riuh dengan Vidi Aldiano yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Maudy Ayunda.

Hal itu terungkap setelah akun Instagram @bundsthetic mengunggah video yang menunjukkan kode kalau Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano pernah menjalin hubungan spesial. Lalu seperti apa kebenarannya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 8 Potret Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Uluwatu Bali

Vidi Aldiano Mantan Maudy Ayunda?

Dalam potongan video yang dibagikan @bundsthetic dari YouTube Vidi Game, Vidi Aldiano mengaku pernah punya mantan pacar yang merupakan cinta pertamanya. Meski tidak menyebut nama, Vidi mengaku pacaran saat ia lulus SMA dan pernah memberi kado untuk kekasihnya ketika ulang tahun ke 17.

"Pacar gua dulu waktu lulus SMA. Jadi sama first love gue ini effortnya (lebih). Dia pernah ulang tahun ke 17 atau 18 gitu, gue kasih kadonya 17 buah," kata Vidi Aldiano dikutip Zigi.id pada Senin, 31 Mei 2022.

Di sisi lain melalui YouTube Maudy Ayunda, pelantun lagu Perahu Kertas itu juga menceritakan bahwa ia pernah mendapat kado dari Vidi Aldiano saat berulang tahun ke 17. Dari cerita itulah, banyak netizen yang yakin jika Maudy adalah mantan Vidi Aldiano.

"Terus waktu 17 tahun, aku dikasih hadiah 17 barang. Itu memorable dan itu kayak memang sweet banget sih. Sepertinya sekarang waktunya untuk move on," kata Maudy Ayunda.

Hingga kini keduanya masih kompak mengaku hanya sebagai sahabat yang sudah kenal selama kurang lebih 14 tahun. Menariknya, Vidi cukup paham dengan sifat asli Maudy terhadap orang spesial.

"Kamu tuh, gila nih orang cemburuan banget. Dulu ya, itu dulu," kata Vidi.

 

Vidi Aldiano menuturkan, pacaran saat sedang beranjak dewasa hanya menjadi momen untuk seru-seruan belaka. Ia menyebut lebih seru ketika memiliki teman dekat yang bisa satu frekuensi karena memberi kesempatan untuk belajar tentang kehidupan bersama.

Vidi Aldiano Nyanyi di Pernikahan Maudy Ayunda

Saat hadir di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Vidi Aldiano mempersembahkan lagu Aku Cinta Dia. Vidi datang ke pernikahan sahabatnya di Bali pada 28, Mei 2022 bersama sang istri Sheila Dara Aisha.

Bukan sebagai tamu biasa, Vidi menjadi teman mempelai wanita alias bridesmate. Dia hadir dengan penampilan elegan dalam balutan setelan kemeja putih dengan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu pantofel berwarna hitam yang serasi dengan baju.

Adapun Sheila Dara tampil memukau dengan setelan jas dan celana panjang yang serasi dengan Vidi Aldiano. Pesta pernikahan itu sendiri dilakukan di sebuah hotel yang berada di pinggir pantai Bali.

"Sat set sat set. Congratulations @maudyayunda & @jessechoi_! #MaudysCHOIce," tulis Vidi Aldiano di Instagram.

Menurut pengakuan Vidi, Maudy adalah wanita hebat yang cantik, pintar dan membanggakan.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," kata Vidi Aldiano.

Baca Juga: Detik-detik Romantis Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Air Terjun