Romantis, Jess No Limit dan Sisca Kohl Saling Bongkar Isi Chat

Instagram/@siscakohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl
6/6/2022, 12.50 WIB

ZIGI – Gaya pacaran Sisca Kohl dan Jess No Limit terus menjadi perbincangan publik. Terbaru, pasangan ini semakin terbuka dengan membuat video YouTube bertajuk QnA (Question and Answer) yang membahas soal hubungan asmara mereka.

Tak cuma itu, Sisca dan Jess juga membongkar isi chat mereka. Keduanya menunjukkan keromantisan satu sama lain. Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: 6 Potret Bucin Sisca Kohl dan Jess No Limit, Pacaran di Tempat Wisata

Awal Mula Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran

Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali memamerkan kemesraan saat mengungkapkan soal hubungan asmara mereka. YouTuber bernama asli Tobias Justin itu bercerita bahwa awal mengenal Sisca Kohl karena adiknya, Jessica Jane.

“Jessica itu kan bikin video niruin ayang (Sisca Kohl) gitu. Nyobain makanan yang ayang bikin kayak ramen pakai cokelat dan yang aneh-aneh gitu. Terus niruin juga cara ngomong ayang. Nah aku kepikiran ajakin ayang untuk nge-prank Jessica,” tutur Jess dikutip Zigi.id dari YouTube Jess No Limit pada Senin, 6 Juni 2022.

Setelah itu, Jess No Limit mencoba mengontak Sisca Kohl. Tak disangka, Sisca pun menyetujui untuk membuat konten bersama Jess dan Jessica Jane. Sejak saat itulah mereka mulai dekat dan semakin banyak membuat konten YouTube serta TikTok bersama.

Sisca Kohl mengungkapkan bahwa Jess No Limit adalah orang pertama yang mengucapkan cinta. Mereka juga mengaku tidak pernah canggung satu sama lain.

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bongkar Isi Chat

Sisca Kohl dan Jess No Limit juga saling membongkar isi chat. Mereka tampak berkomunikasi lewat WhatsApp dan memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘Ayang’.

“Apa chat terakhir kalian ke satu sama lain? Coba aku buka ya, aku bilang ‘I love you ayang muach’. Terus ada emot-emot love gitu,” kata Justin sambil memperlihatkan isi WhatsApp dengan Sisca.

Sisca Kohl tampak membalasnya ‘I love you too ayang muach’ dengan emotikon hati. Sayang, mereka tidak memperlihatkan secara jelas soal isi WhatsApp dan nama kontak yang dibuat.

Sosok Sisca Kohl di Mata Jess No Limit

Sisca dan Jess mengungkapkan kesan pertama mereka setelah kenal. Menurut Jess, kakak Aliyyah Kohl ini adalah orang yang akan berpikir matang-matang ketika akan melakukan sesuatu. Sementara Jess No Limit disebut Sisca Kohl sebagai laki-laki yang penuh perhatian.

“Ayang itu bener-bener berhati-hati dalam melakukan segala hal. Ayang itu pemikir kayak sebelum melakukan hal itu, ayang itu selalu berpikir dulu. Gak mau melakukan hal sembarangan dan ngomong juga dipikir dulu,” kata Jess No Limit ke Sisca.

“Ayang itu orangnya thoughtful banget. Jadi pas kita baru kenal aja, sering kasih aku hadiah. Terus hadiahnya itu apa yang aku suka dan ayang tuh tahu apa yang aku suka. Ayang tahu aku suka pink, terus ayang kirim hadiah dan box nya itu warna pink,” timpal TikTokers 21 tahun ini.

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengaku bahwa mereka belum pernah bertengkar selama menjalin hubungan. Diketahui bahwa pasangan ini go public pada 17 Mei 2022.

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl