Raffi Ahmad Buka Kos-kosan, Penghuni Bakal Dijadikan Influencer

Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad
Penulis: Hadi Mulyono
10/6/2022, 09.44 WIB

ZIGI – Aktor serba bisa Raffi Ahmad merambah ke bisnis kos-kosan. Kali ini, suami Nagita Slavina itu menawarkan kos-kosan yang bakal dibangun melalui Instagram dan terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk menyewa.

Lalu apa saja sih keuntungan jika kamu menyewa kamar kos yang dibangun Raffi Ahmad? Berapa harga sewanya dan seperti apa peraturannya? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Awal Mula Isu Raffi Ahmad Bakal Dicalonkan Jadi Presiden 2024

Penghuni Dijanjikan Jadi Influencer

Sebagai bos Rans Entertainment yang melahirkan banyak artis, Raffi Ahmad tentu sudah tidak perlu diragukan lagi soal sepak terjangnya di dunia hiburan. Uniknya, kos-kosan yang bakal ia bangun bisa membuat penghuninya jadi influencer.

"Gue mau buka kos-kosan! Yang ngekos bakal gue jadiin influencer!! Mau gabung??" tulis Raffi Ahmad di Instagram dikutip Zigi.id pada Jumat, 10 Juni 2022.

Tidak berselang lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar-komentar netizen yang tertarik termasuk dari kalangan artis. Terpantau hingga artikel ini dibuat, unggahan itu telah mendapat lebih dari 57 ribu komentar.

"Jadi tukang bersih bersih kosnya juga gapapa si ini bangg mau @raffinagita1717," kata netizen pengguna akun @afifxavi.

"@alditaher.official bang ada lowongan jaga kosanya nih bang. Sekalian jadi mentor influencer handal seperti abang kuuu," tambah Lutfi Agizal.

Namun sejauh ini belum ada persyaratan lebih detail yang dijelaskan oleh Raffi Ahmad apabila ada yang ingin menyewa kos-kosannya. Begitu pula dengan aturan di kosan juga belum dibeberkan Raffi.

Jual Lahan di RansVerse

Insting bisnis Raffi Ahmad memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain bisnis properti di dunia nyata, saat ini Raffi mengabarkan sedang menjual lahan di metaverse yang diberi nama RansVerse.

Melalui Instagram Stories, Raffi mengatakan lahan di RansVerse saat ini laku keras dalam waktu singkat. Lahan di metaverse itu merupakan hasil kolaborasi dengan VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

"Jual perdana, ratusan lahan virtual RansVerse langsung ludes terjual dalam hitungan menit!!" tulis Raffi Ahmad di Instagram Stories.

Dalam penjualan tersebut, plot tanah di RansVerse meliputi single land, Neighborhood, Cluster, District, dan Country. Menurut Raffi, saat ini proses pembuatan metaverse miliknya sudah masuk di tahap Initial Land Offering (ILO).

Nantinya, pembeli lahan di RansVerse bisa melakukan beragam aktivitas menarik seperti pertunjukan Stand Up Comedy, konser, E-sport, Game Streamer, Podcast, dan masih banyak lagi. Lebih dari itu, akan diluncurkan pula token $VCG yang dijadikan sebagai mata uang semua aktivitas di RansVerse.

Baca Juga: Kronologi Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad untuk Jadi BA Kosmetik