Fuji Utami Jawab Cibiran Netizen Usai Dicap Banyak Gaya Minim Karya

Instagram/@fuji_an
Fuji Utami
16/6/2022, 20.26 WIB

ZIGI – Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji Utami geram dengan tudingan netizen yang menyebutnya tidak mempunyai karya. Pacar Thariq Halilintar ini dinilai terkenal berkat musibah yang dialami Bibi dan Vanessa Angel jelang akhir tahun 2021 silam.

Bagaimana jawaban Fuji menanggapi tuduhan netizen yang menganggapnya tidak memiliki karya? Berikut ini berita selengkapnya.

Baca Juga: Acara Thoriq Halilintar dan Fuji Utami Diminta Berhenti Tayang

Beri Jawaban Menohok

Melalui QnA di Instagram, Fuji Utami akhirnya beri jawaban telak kepada netizen yang meragukannya. Dara 19 tahun ini dinilai tidak punya karya namun hanya banyak gaya.

"Ka Fuji jangan banyak gaya, banyakin karya dong," demikian tulis salah satu netizen dikutip dari Instagram @fuji_an pada Kamis, 16 Juni 2022.

Fuji berpandangan bahwa jika seseorang sudah tidak suka dengannya maka semua yang ia lakukan tidak pernah dianggap.

"Mau aku ngapain pun kalau emang kamu enggak suka aku bakal terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya," tulis Fuji Utami.

Adik Fadly Faisal ini membagikan prinsip hidupnya yang tidak ingin menyusahkan orang lain. Selain itu, Fuji merasa apa yang dilakukan sekarang tidak merugikan orang.

"Yang penting aku enggak nyusahin kamu, enggak merugikan siapa pun dan InsyaAllah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya dan orang-orang lain yang membutuhkan. Itu udah cukup buat aku," tegas Fuji.

Klaim Jadi YouTuber

Tidak sedikit pihak-pihak yang menanyakan apa sesungguhnya karya dari Fuji Utami. Namun ia menegaskan dirinya sebagai kreator yang telah sukses di YouTube meski belum genap setahun membuat konten.

"Udah hampir 7 bulan nge-YouTube, dan genap 100 vidio aja aku. Yaampun ga nyangka aku bisa sampe sini," ujar Fuji Utami.

Dalam kanal itu, Fuji kerap membuat konten-konten tentang kesehariannya mulai dari kuliner, make-up, traveling dan kebersamaan dengan Thoriq. Sedangkan di media sosial lain seperti Instagram, ia telah mempunyai 11,7 juta followers Instagram dan di TikTok 15,3 juta followers.

"Banyak banget drama & keseruannya sih nge-YouTube tapi banyak banget belajar dari situ. Makasih ya yang udah subscribe komen & nontonin terus. I love you semuanya," tutup Fuji Utami.

Baca Juga: Sohwa Halilintar Tegur Gaya Pacaran Thoriq dengan Fuji Utami